Sukses

7 Chat Penjual dengan Pembeli Ini Sukses Bikin Naik Darah

Liputan6.com, Jakarta Mengingat semakin canggihnya teknologi saat ini, aktivitas dan kebutuhan apapun bisa didapat dengan sangat mudah. Begitupula untuk aktivitas berbelanja. Berbagai media sosial bisa kamu gunakan untuk berbelanja, seperti Facebook, Instagram atau bahkan situs e-commerce. 

Zaman sekarang mau belanja baju bisa tinggal pencet handphone. Kamu enggak perlu repot pergi ke mal atau toko untuk membeli barang keperluanmu. Kamu cukup mampir ke situs yang menyediakan barang impian, belanja dan melakukan pembayaran lewat online dan tinggal menunggu barang idamanmu sampai. Menyenangkan sekali bukan? 

Nah, biasanya sebelum melakukan pembelian antara penjual dan pembeli terdapat komunikasi  terlebih dahulu melalui chat. Seperti menanyakan ketersediaan barang, harga dan lain sebagainya agar para pembeli lebih yakin. Namun, sayangnya terkadang ada saja chat aneh dari pembeli yang sukses bikin si penjual naik darah. Hmm bahkan kamu yang ikut baca aja, pasti bisa ikut emosi deh! 

Seperti beberapa chat di bawah ini, penasaran bagaimana chatnya? Berikut Liputan6.com rangkum chat kocak dari berbagai akun Instagram @dramaolshop.id) Jumat (26/4/2019)

2 dari 8 halaman

1. Order di Wikipedia? Hmmmmm

3 dari 8 halaman

2. Tiba-tiba amnesia

4 dari 8 halaman

3. Biar apa ditulis pakai angka terus ujungnya enggak jadi beli

5 dari 8 halaman

4. Dengan polosnya tanya

6 dari 8 halaman

5. Udah komplain ternyata....

7 dari 8 halaman

6. Minta tolong karena bannya bocor

8 dari 8 halaman

7. Pasti pembelinya udah punya pacar nih, sensi amat

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Kelakuan Kocak Orang Pakai Gadget Ini Bikin Tepuk Jidat
Artikel Selanjutnya
Pria Ini Minta Fotonya Diedit Lebih Bagus, 6 Hasilnya Bikin Senyum Sendiri