Sukses

7 Chat Penjual dengan Pembeli Ini Sukses Bikin Naik Darah

Bikin naik darah deh pokoknya!

Liputan6.com, Jakarta Mengingat semakin canggihnya teknologi saat ini, aktivitas dan kebutuhan apapun bisa didapat dengan sangat mudah. Begitupula untuk aktivitas berbelanja. Berbagai media sosial bisa kamu gunakan untuk berbelanja, seperti Facebook, Instagram atau bahkan situs e-commerce. 

Zaman sekarang mau belanja baju bisa tinggal pencet handphone. Kamu enggak perlu repot pergi ke mal atau toko untuk membeli barang keperluanmu. Kamu cukup mampir ke situs yang menyediakan barang impian, belanja dan melakukan pembayaran lewat online dan tinggal menunggu barang idamanmu sampai. Menyenangkan sekali bukan? 

Nah, biasanya sebelum melakukan pembelian antara penjual dan pembeli terdapat komunikasi  terlebih dahulu melalui chat. Seperti menanyakan ketersediaan barang, harga dan lain sebagainya agar para pembeli lebih yakin. Namun, sayangnya terkadang ada saja chat aneh dari pembeli yang sukses bikin si penjual naik darah. Hmm bahkan kamu yang ikut baca aja, pasti bisa ikut emosi deh! 

Seperti beberapa chat di bawah ini, penasaran bagaimana chatnya? Berikut Liputan6.com rangkum chat kocak dari berbagai akun Instagram @dramaolshop.id) Jumat (26/4/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Order di Wikipedia? Hmmmmm

3 dari 8 halaman

2. Tiba-tiba amnesia

4 dari 8 halaman

3. Biar apa ditulis pakai angka terus ujungnya enggak jadi beli

5 dari 8 halaman

4. Dengan polosnya tanya

6 dari 8 halaman

5. Udah komplain ternyata....

7 dari 8 halaman

6. Minta tolong karena bannya bocor

8 dari 8 halaman

7. Pasti pembelinya udah punya pacar nih, sensi amat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini