Sukses

Pecinta Sneakers, Ini 5 Aplikasi Terpercaya untuk Beli Produk Originalnya

Aplikasi beli sneakers original bisa kamu jadikan solusi untuk membeli produk asli.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti mempunyai gayanya masing-masing dalam berpakaian. Tak jarang juga, masing-masing orang memiliki fashion item favorit. Salah satunya adalah mereka yang menyukai memakai atau bahkan mengoleksi sneakers original. Ya, dengan memakai dan memiliki sneakres original merupakan suatu kebanggan tersendiri. 

Selain menunjukkan kelas sosial, sneakres original juga memiliki kenyamanan yang berbeda dibandingkan dengan sepatu KW atau tidak original. Tak hanya itu, pembeda lainnya adalah juga pada harga. Sneakers KW atau palsu tentunya lebih murah dibandingkan dengan sneakres original. Namun, keberadaan sneakers original ini sangat sulit ditemukan dibandingkan dengan yang KW apalagi di Indonesia.

Buat kamu pecinta sneakers, yang sulit menemukan produk sepatu yang original di Indoneisa, kamu rela untuk pergi ke luar negeri untuk mendapatkannya. Soalnya kebanyakan produk sneakers ini diproduksi di luar negeri. Hal ini menjadikan Indonesia sangat sulit menemukan produk sneakers yang original atau asli. Kalaupun ada, pasti jumlahnya sangat terbatas dan harganya menjadi sangat berbeda alias lebih mahal.

Nah, untuk mengatasi masalahmu ini, ternyata sekarang ada aplikasi yang bisa bantu kamu untuk membeli produk sneakers original. Karena memang basis produksi sneakers ini di luar negeri, menjadikan penjualan sneakers di aplikasi-aplikasi ini hanya ada di luar negeri. Tenang saja, kamu juga tetap bisa memesan dan membelinya, kok.

Nah, berikut ini Liputan6.com, Jum’at (26/4/2019) telah merangkum beberapa aplikasi beli sneakers original yang bisa kamu jadikan referensi. Melalui aplikasi ini, kamu enggak perlu bingung lagi mencari sneakers yang benar-benar original. Tanpa perlu mengantre, bersiap untuk mendapatkan sneakers original yang selama ini kamu cari, ya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

KicksOnFire

KicksOnFire merupakan salah satu aplikasi beli sneakers original yang sangat terkenal. Aplikasi ini menawarkan berbagai kebutuhan berupa informasi yang kamu butuhkan mulai dari info rilis sepatu sampai ke harga terbaik dan penawaran harga yang murah.

Buat kamu yang baru pertama kali mencoba belanja sepatu original di luar negeri, aplikasi ini sangat dianjurkan. Buat kamu pengguna perangkat Andorid dan iOS, sudah bisa menginstall aplikasi ini.

3 dari 6 halaman

StockX

Aplikasi StockX merupakan sebuah platform yang menjual sneakers yang sekarang sudah merambah ke dunia fashion yang lebih luas lagi seperti, kaos, tas, hingga jam tangan mewah. Aplikasi ini menyediakan barang preloved dengan kualitas bagus.

Aplikasi ini sudah tersedia untuk perangkat Android dan iOS. Penjual di balik aplikasi ini akan selalu mengecek keadaan sepatu sebelum mengirimnya. Jadi kamu tidak perlu khawatir terhadap kualitasnya. Risiko barang tidak baik sangat minim terjadi.

4 dari 6 halaman

J23 – Jordan Release Dates and History

Nah, kalau aplikasi ini khusus menjual sepatu Jordan. Aplikasi beli sneakres original khsus Jordan ini bernama J23 – Jordan Release Dates and History. Cocok banget buat kamu pecinta sepatu Jordan. Penting banget buat install aplikasi ini.

Setelah mengunduhnya, kamu bakal mendapatkan berbagai informasi seputar Jordan dan kamu bisa mendapatkan harga bagus dan tentunya barang yang bagus di aplikasi ini. Berdasarkan testimony, aplikasi ini jarang ditemukan ada masalah. Aplikasi ini bisa kamu download melalui perangkat Android dan iOS.

5 dari 6 halaman

Sneaker Crush

Aplikasi ini juga bisa kamu jadikan salah satu alternative untuk membeli sepatu sneakres yang original. Selain menawarkan sepatu yang bagus, aplikasi ini juga memberikan informasi tentang tanggal rilis sepatu dan berita lainnya.

Aplikasi ini lebih menonjolkan produk-produk sneakers seperti Nike dan juga Jordan. Aplikasi ini juga sudah tersedia bagi kamu pengguna perangkat Andorid dan iOS.

6 dari 6 halaman

Sneakers

Aplikasi ini merupakan aplikasi jual beli sneakers original yang memiliki jaringan sosial terbesar. Tentu saja, aplikasi ini bisa kamu andalkan. Tidak hanya menyediakan sepatu, aplikasi ini juga memberikan beberapa informasi tentang lokasi toko dan kalender perilisan sepatu.

Melalui aplikasi ini, kamu bisa berbagi informasi dan juga bisa ikut serta bergabung dalam forum para pecinta sepatu. Aplikasi Sneakers ini juga sudah tersedia untuk perangkat Andorid dan juga iOS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini