Sukses

Cari Istri idaman? Ini 5 Zodiak yang Punya Sifat Keibuan Paling Tinggi

Setiap pria pasti mencari dan memilih pasangan wanita untuk bisa dijadikan seorang istri yang baik untuk masa depannya.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pria pasti mencari dan memilih pasangan wanita untuk bisa dijadikan seorang istri yang baik untuk masa depannya. Hal yang paling disukai oleh pria adalah wanita yang memiliki sifat keibuan, karena mereka memiliki kepekaan dan kasih sayang, yang begitu besar dalam hal apapun. 

Ada wanita yang secara alami bersifat keibuan karena rasa peduli yang tinggi. Wanita yang mempunyai sifat keibuan cenderung bisa menjadi sosok istri yang baik karena mereka dianggap mampu mengurus anak-anaknya dengan penuh kasih sayang.

Menjadi ibu yang baik tentunya keharusan bagi setiap wanita dan harapan bagi suaminya kelak. Namun, makna dari ibu yang baik juga cukup luas.

Banyak sifat-sifat wanita yang menunjukkan aura keibuannya seperti karakter yang dimiliki zodiak berikut ini. Berikut 5 zodiak yang memiliki sifat keibuan paling tinggi seperti yang telah Liputan6.com rankum dari berbagai sumber, Jumat (26/4/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Scorpio

Wanita berzodiak Scorpio termasuk wanita yang memiliki tingkat keibuan yang tinggi. Zodiak ini sangat peka terhadap anak dan mempunyai insting yang kuat. Dia juga termasuk tipe ibu yang selalu ingin melindungi anaknya agar tidak terjadi sesuatu yang buruk terhadap anaknya.

Tak hanya anak saja yang dia perhatikan, ternyata dia pun mempunyai prinsip yang luar biasa yaitu selalu mementingkan keluarga daripada hal apapun.

3 dari 6 halaman

2. Gemini

Wanita Gemini memiliki kepribadian yang sangat menyenangkan bagi anak. Dia selalu mengajak anaknya untuk berkomunikasi sejak kecil dengan cara yang unik agar si anak bisa dengan mudah menyerapnya. Dia terus mengajari anaknya berbagai macam kosakata hingga anaknya lancar berbicara. 

4 dari 6 halaman

3. Taurus

Wanita yang mempunyai zodiak Taurus akan menjadi sosok ibu yang penyabar. Dia seperti malaikat bagi anak-anaknya karena jarang terlihat emosi. Karakter yang sangat melekat padanya yaitu rasa kasih sayang yang dia curahkan dalam mengurus anaknya sejak kecil.

Namun jangan terus-terusan terlena dengan hal itu. Jika si anak sudah menginjak masa remaja, ibu berzodiak Taurus ini bisa berubah menjadi sosok ibu yang keras. Hal itu dia lakukan karena ingin yang terbaik untuk anaknya agar tidak terjebak dalam pergaulan yang salah.

5 dari 6 halaman

4. Aries

Tipe wanita berzodiak Aries ini seperti motivator. Dia selalu meyakinkan anaknya dalam menghadapi apapun serta selalu ada di sisi anaknya untuk terus mendukung. Dia juga tipe orang yang ingin terus memperjuangkan apapun hal yang sudah dipercayainya.

6 dari 6 halaman

5. Pisces

Wanita Pisces merupakan tipe ibu yang cenderung mendukung apapun yang menjadi impian anak-anaknya selama itu masih hal yang positif. Dia kurang bisa mengarahkan impian anak-anaknya namun ahlinya dalam mendukung. Karena dukungan yang telah diberikan, dia selalu berharap agar kelak anaknya bisa menjadi seorang yang lebih berhasil darinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini