Sukses

Resmi Debut Solo, Begini 5 Penampilan Terbaru Chanyeol EXO di SSFW

Kabar gembira untuk fans Park Chanyeol, karena SM Station telah merilis lagu solo untuk Chanyeol.

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira untuk fans Park Chanyeol, karena SM Station telah merilis lagu solo untuk Chanyeol. Chanyeol “EXO” resmi merilis MV dari lagu solo perdananya bertajuk “SSFW” pada Kamis (25/4/2019). Lagu yang memiliki kepanjangan (Spring, Summer, Fall, Winter) tersebut dirilis melalui SM Station dengan tiga bahasa yang berbeda yaitu Korea, China, dan juga Jepang.

Lagu SSFW adalah lagu ke-10 di musim ketiga SM Station. SM Station merupakan platform musik digital SM Entertainment yang membagikan rilis baru setiap Kamis. Video yang kini telah ditonton lebih dari 2 juta kali di YouTube tersebut ini tentunya mengobati rindu para penggemar.

Diawali dengan adegan Chanyeol yang tengah menghidupkan mesin mobil dan berkendara menyusuri jalanan yang dipenuhi dengan tanaman dan pepohonan berwarna hijau, membuat aura sang idol semakin mempesona.

Seperti yang Liputan6.com lansir dari Soompi, Sabtu (27/4/2019) selang sehari sejak lagu dirilis, Chanyeol langsung mengukir prestasi di berbagai tangga lagu musik dunia, salah satunya tangga lagu iTunes.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Tampil Beda di SSFW

Lirik dari lagu ini sendiri mengisahkan tentang seorang lelaki yang berharap hubungan percintaannya akan tetap bertahan meskipun 4 musim yaitu spring, summer, fall, dan winter terus berganti. Lagu yang dibawakan oleh rapper dari EXO ini bergenre pop medium yang dipadukan dengan sentuhan gitar elektrik dan musik drum sehingga menghasilkan irama yang groovy. Musik ini semakin sempurna ketika disandingkan dengan vocal Chanyeol yang berat dan unik.

Chanyeol sendiri memulai kariernya di industri musik pada tahun 2012 silam sebagai bagian dari boy group asuhan SM Entertainment yaitu EXO. Selain dikenal sebagai rapper, penulis lirik, dan juga penyanyi, Chanyeol juga dikenal publik sebagai aktor.

Beberapa saat setelah lagu SSFW dirilis, Chanyeol berhasil membuat para penggemar EXO syok. Fans dikaget dengan rambut Chanyeol di MV SSFW, dengan rambut hitam.

Pasalnya saat hadir di event Tommy Jeans, Chanyeol pamer rambutnya yang berwarna orange. Berikut 5 potret terbaru pesona Park Chanyeol yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (27/4/2019).

3 dari 7 halaman

1. Tampil Casual, Begini Pesona Chanyeol dalam Syuting SSFW di Guam

4 dari 7 halaman

2. Penampilan Boys Flower ala Chanyeol Bikin Kamu Meleleh

5 dari 7 halaman

3. Visual yang Memanjakan Para Penggemar

6 dari 7 halaman

4. Teaser SSFW Dibuat dengan Gaya Cinematic, Dipadukan dengan Balutan Kemeja Navy

7 dari 7 halaman

5. Lagi Sibuk Syuting MV SSFW Chanyeol Masih Sempat Posting Foto di Instagram

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini