Sukses

7 Perubahan Kostum Iron Man dari Masa ke Masa, Makin Canggih

Revolusi kostum Iron man

Liputan6.com, Jakarta Film Marvel Studio's Avengers: Endgame telah tayang di bioskop-bioskop di Indonesia mulai Rabu, 24 April 2019. Euforia penggemar Marvel Cinematic Universe dan pecinta film yang begitu besar berhasil memecahkan rekor sebagai film Marvel Universe dengan penonton terbesar pada pemutaran perdananya.

Salah satu karakter yang paling menarik perhatian adalah Tony Stark alias Iron Man. Karakter ini sudah ada sejak film pertama Marvel Cinematic Universe yang rilis 2008, Iron Man. Tony Stark yang diperankan Robert Downey Jr, memang dikenal sebagai tokoh yang unik sebagai Iron Man.

Salah satunya adalah karena kemampuannya mengubah apa pun menjadi sebuah senjata. Hal ini terlihat dari deretan armor atau baju tempur yang digunakannya ketika bertempur. Melihat perkembangannya sejak film pertama hingga Avengers: Endgame, kostum Iron Man selalu berevolusi. Tak hanya desain dan warnanya, namun juga teknologinya yang terus berkembang.

Bagi kamu pecinta Iron Man mungkin sudah tidak asing lagi dengan perubahan tersebut. Untuk mengenang kembali keseruan Iron Man dengan koleksi-koleksi armor atau baju tempurnya, berikut Liputan6.com rangkum 7 perubahan kostum Iron Man dari masa ke masa, Sabtu (27/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Mark I yang diciptakan saat Tony Stark diculik oleh teroris

3 dari 8 halaman

2. Mark II armor pertama yang di buat di Stark Industries

4 dari 8 halaman

3. Mark III merupakan cikal bakal munculnya warna merah dan emas di kostum iron man

5 dari 8 halaman

4. Armor terakhir sebelum ia menggunakan inti Palladium baru di arc reactornya

6 dari 8 halaman

5. Suitcase Armor yang khusus diciptakan saat keadaan darurat

7 dari 8 halaman

6. Mark VII mampu bertahan di luar angkasa

8 dari 8 halaman

7. Mark L di Avengers: Infinity War saat melawan Thanos dan tersesat di angkasa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.