Sukses

7 Beda Pacaran 1 Bulan vs 1 Tahun Ini Bikin Kamu Senyum Kecut

Liputan6.com, Jakarta Status sebagai jomblo memang kerap menjadi bahan candaan dari orang-orang sekitar. Para jomblo seringkali diidentikkan dengan keadaan ngenes seseorang yang belum pernah pacaran atau punya pasangan. Perjuangan mencari pacar sendiri memang bukan hal yang mudah. Perlu berbagai usaha dan upaya agar orang yang kamu suka bisa jatuh cinta.

Namun, jangan beranggapan kalau orang pacaran itu akan selamanya bahagia. Memang sih, kalau awal-awal pacaran seakan-akan semua terlihat bahagia dan baik-baik saja. Apalagi gaya pacaran anak zaman sekarang cukup dan berbeda, terlebih bagi mereka yang lagi kasmaran atau baru-baru pacaran.

Bgai mereka yang merasakan awal-awal pacaran, pasti merasakan saat-saat manis ketika bersama-sama. Mau dalam situasi sulit pun rasanya ingin bersama-sama juga. Kalau sudah seperti ini, satu sama lain merasa saling terikat. Salah satu wujud sederhana perasaan saling memiliki adalah sebutan sayang ke satu sama lain serta cara merespons dalam berkomunikasi.

Namun, percaya gak percaya semua itu akan berubah pada waktunya. Entah itu cara sebutan sayang hingga cara merespons pacar saat berkomunikasi. Seperti curhatan warganet yang merasakan beda pacaran 1 bulan vs 1 tahun. Berikut Liputan6.com rangkum beda pacaran 1 bulan vs 1 tahun yang bikin senyum kecut, Sabtu (27/4/2019).

2 dari 8 halaman

1. Bodo amatlah, yang penting masih hidup

3 dari 8 halaman

2. Dulu pakai kecup, sekarang pakai makian

4 dari 8 halaman

3. Awalnya setiap tidur dikasih love, sekarang dikasih kata putus

5 dari 8 halaman

4. Kata-kata sayang ini hanya akan berakhir pada waktunya

6 dari 8 halaman

5. Jangan pernah sia-siakan ya

7 dari 8 halaman

6. Makanya jangan sering-sering ketemu

8 dari 8 halaman

7. Jangan manja dong