Sukses

6 Potret Terbaru Imel PC Setelah Berhijab, Ratu Drama Kolosal 'Naga-Nagaan'

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih generasi 90-an yang nggak tahu serial drama kolosal seperti Penjaga Gunung Bromo, Angling Dharma, Ken Arok Ken Dedes, dan sejenisnya? Sebelum dihiasi oleh sinetron romance yang mengangkat kehidupan remaja zaman now, atau tayangan dengan judul yang bikin pusing kepala, dunia hiburan tanah air pernah menghadirkan berbagai serial kolosal yang hits pada masanya.

Walaupun sering tak realistis, karena dibintangi oleh para pemain yang cantik dan ganteng, tayangan ini digemari oleh penonton dari berbagai kalangan. Adegan khas yang nggak bisa dilupain dari semua film televisi (FTV) itu adalah naga sampai daun dipakai jadi kendaraan sambil berkelahi. Alhasil, banyak orang menyebutnya FTV 'naga-nagaan'.

Salah satu artis yang menjadi primadona dan dianggap sebagai ratu drama kolasal kala itu adalah Imel Putri Cahyati atau biasa dikenal dengan Imel PC. Di antaranya adalah Angling Dharma, Misteri Gunung Merapi, Keris Empu Gandring, Roro Mendut serta masih banyak FTV lainnya.

Namun, sejak ia menikah dengan Sirajuddin Machmud salah seorang pejabat asal Balikpapan, Imel pun memutuskan untuk mundur perlahan dari dunia entartaiment yang telah mebesarkan namanya. Berikut 6 potret terbaru Imel Putri Cahyati berhijab yang dulu dikenal dengan ratu drama kolosal, Sabtu (27/4/2019).

2 dari 7 halaman

1. Dulunya banyak sekali berperan sebagai bintang utama dalam drama kolosal

3 dari 7 halaman

2. Namun, sekarang sudah jarang terlihat di layar televisi

4 dari 7 halaman

3. Meskipun jarang terlihat di layar televisi, Imel juga sering menjadi model

5 dari 7 halaman

4. Sekarang Imel sibuk jadi ibu rumah tangga dan mengurus anak perempuannya

6 dari 7 halaman

5. Kini dikenal dengan perempuan berhijab nan modis

7 dari 7 halaman

6. Banyak penggemar yang rindu dan menjadikan Imel sebagai idola

View this post on Instagram

S.M.I.L.E 💙

A post shared by IMEL.PC ( Official Account ) (@imelpc) on

Loading
Artikel Selanjutnya
Kabar Terbaru 10 Pemain Drama Kolosal Angling Dharma, Bikin Pangling