Sukses

Begini Beda Hasil Gambar Chris Evans dan Steve Rogers, Bikin Nyengir

Liputan6.com, Jakarta Chris Evans adalah pemeran dalam film Marvel sebagai Captain Amerika atau Steve Rogers. Chris Evans adalah seorang aktor dan Steve Rogers adalah seorang karakter tentara AS yang tidak memiliki kemampuan sama sekali.

Berkat bantuan Dr. Joshef Reinstein dengan serum super soldiernya, pahlawan yg lahir pada tahun 1920 ini menjadi pahlawan perang Amerika Serikat. Steve Rogers bisa menghadapi sekutu NAZI yang dipimpin oleh Adolf Hitler dalam Film Captain America: First Avenger.

Jika kamu menonton film Captain America, selalu ada adegan Steve Rogers sedang menggambar, setidaknya ada dua kali. Hasil gambar Steve memang bagus.

Namun ada sebuah akun media sosial Twitter @starksyndrom yang membandingkan hasil gambar Steve Rogers dan Chris Evans. Ya, memang dalam film tidak semuanya nyata, namun hasilnya memang bikin tertawa.

Berikut perbedaan hasil gambar Chris Evans dan Steve Rogers yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (28/4/2019).

2 dari 3 halaman

The Dancing Monkey

Sudah ingat gambar ini dalam film Captain Amerika? 

Ya, adegan gambar ini ada dalam film Captain Amerika: First Avengers. Setelah program manusia super, Steve digunakan dalam pertunjukan panggung untuk menghibur orang.

Dan untuk membangkitkan harapan orang-orang di negara itu, ia membawa tokoh aksi atau lebih seperti pahlawan super yang akan menyelamatkan mereka semua.

Meskipun memiliki kemampuan yang ditingkatkan, Steve tidak diizinkan berperang. Membantu orang lain dan berjuang untuk negara, merupakan impian terbesarnya. Namun malah dia didorong untuk bertindak seperti monyet menari.

Hasil gambarnya cukup bagus, namun kamu akan kaget melihat gambar asli Chris saat menggambar benda hidup seperti ini.

 

3 dari 3 halaman

Menggambar Bangunan

Gambar ini ditemukan di dalam film The Avengers 2012 dalam scene 'Captain America Meet Waitress'.

Di adegan ini, Captain America sedang menggambar sebuah gedung yang ada di hadapannya saat berada di sebuah kafe. 

Nah, ini gambar Chris Evans saat menggambar sebuah benda dalam show. Bagaimana menurutmu perbandingan hasil gambarnya?

Loading