Sukses

7 Cerita Akhir Kelanjutan Avengers: Endgame Versi Netizen Ini Kocak

Bocoran film Avengers: Endgame yang bikin penasaran.

Liputan6.com, Jakarta Film Avengers: Endgame yang telah ditunggu-tunggu penggemar film Marvel, akhirnya dirilis pada Rabu 24 April kemarin. Film itu pun langsung diserbu penonton pada hari pertama. Bahkan, tidak sedikit orang yang rela menyempatkan datang ke bioskop jam lima pagi demi menjadi yang paling cepat nonton dibanding yang lain.

Menonton Avengers: Endgame lebih awal memang menjadi kepuasan tersendiri bagi sebagian penonton film. Sebab, dengan menonton lebih awal mereka akan lebih dulu mengetahui alur cerita jalannya film.

Di sisi lain bagi yang belum nonton, mendapat bocoran cerita atau spoiler dari orang yang sudah nonton merupakan hal yang menyebalkan dan sering dihindari. Banyak yang menganggap jika tahu bocoran maka akan mengurangi keseruan dalam menikmati film.

Tidak heran, banyak imbauan-imbauan di media sosial yang berisikan larangan untuk menyebarkan spoiler film Avengers: Endgame. Sejak penayangan perdana pada 24 April lalu, sejumlah meme tentang spoiler Avengers: Endgame pun mulai bertebaran di media sosial.

Seperti kelanjutan akhir dari film Avengers: Endgame versi netizen ini yang bikin orang penasaran. Berikut Liputan6.com 7 cerita akhir kelanjutan Avengers: Endgame yang bikin senyum sendiri, Senin (29/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tendangan jarak jauh!

3 dari 8 halaman

2. Mudah-mudahan berkah

4 dari 8 halaman

3. Spoiler yang bermanfaat

5 dari 8 halaman

4. Du-du-du,Wakanda forever

6 dari 8 halaman

5. Pangkas rambut paling legend se-Indonesia

7 dari 8 halaman

6. Horas bah!

8 dari 8 halaman

7. Itu Coki, bukan loki lho

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini