Sukses

Putuskan Berhijrah, Begini 5 Potret Dinda Hauw Sekarang

Dinda Hauw artis yang kerap menghiasi layar televisi dengan cerita sinetronya, kini mantap berhijrah dan berhijab

Liputan6.com, Jakarta Nama Dinda Hauw tentu sudah tidak asing lagi di kalangan pecinta film drama dan sinetron Indonesia. Nama Dinda Hauw bukanlah bintang yang baru lahir kemarin sore. Dinda sudah bersinar sejak tahun 2011 silam. Namanya melejit setelah ia mengalahkan ribuan orang untuk mendapatkan peran Keke, seorang gadis yang terserang penyakit kanker jaringan lunak dalam film yang diangkat dari novel best seller berdasarkan kisah nyata, Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT).

Dinda membayar mahal kesempatan emas ini dengan tampil klimaks. Demi totalitas, ia bahkan sampai menggunduli rambutnya. Namun kini penampilan Dinda Hauw sekarang telah berubah, kini dinda memutuskan menggunakan hijab. Semenjak hijrah, Dinda pun tak langsung menerima tawaran pekerjaan yang datang.

Ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu, ada beberapa alasan yang membuat Dinda melakukan hal tersebut. Satu di antaranya, karena perempuan kelahiran Palembang tahun 1996 silam itu sudah mantap menggunakan hijab.

"Iya milih-milih, sebenarnya aku ada satu film memang aku karakternya nggak pakai hijab ditambah karakter aku jadi non muslim juga dan itu rencananya ada sequelnya. Aku belum tahu apa yang akan terjadi ke depannya. Tapi insya Allah aku bakal bilang untuk tidak ngambil yang terbuka lagi karena nggak boleh main-main agama juga," jelas Dinda Hauw.

Perempuan 22 tahun itu juga menegaskan bahwa dirinya kini sudah nyaman dengan menggunakan hijab. Bahkan dirinya ingin selalu Istiqomah untuk menjadi lebih baik lagi ke depannya.

Penasaran bagaimana potret Dinda Hauw sekarang? Berikut potret terbaru Dinda Hauw yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (29/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Begini Potret Terbaru Dinda Hauw

Dinda kini juga menghapus semua foto-foto lamanya, yang memperlihatkan dirinya tak mengenakan hijab. Hanya tersisa sebuah video yang memperlihatkan dirinya tengah berpisah dengan teman-teman SMA, ini potret terbarunya.

1. Nampak anggun dan elegan dengan balutan terusan warna biru

2. Kini sama-sama sudah berhijab dengan Melody

3 dari 4 halaman

Begini Potret Terbaru Dinda Hauw

3. Tetap modis dengan pakaian sporty

4. Udah cantik, suka baca buku

4 dari 4 halaman

Begini Potret Terbaru Dinda Hauw

5. Dinda bersama arti-artis yang kini telah berhijab

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini