Sukses

7 Gaya Modis Elvia Cerolline, Cewek yang Diduga Pacar Baru Billy Syahputra

Elvia Cerolline diduga pacar baru Billy Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, nama Billy Syahputra kembali membuat geger media sosial. Bukan karena kasusnya dengan Kris Hatta, bukan pula karena Hilda Vitria yang merupakan mantan kekasihnya.

Usut punya usut, Billy Syahputra nampaknya sedang memulai lembaran baru dalam hal kisah cintanya. Adik kandung dari mendiang Olga Syahputra ini dikabarkan sedang dekat dengan cewek cantik bernama Elvia Cerolline.

Kabar mengejutkan tersebut mencuat dari unggahan akun Instagram @elviacerolline yang sempat diabadikan oleh salah satu akun gosip.

Dalam video boomerang, Elvia tampak dikecup pipinya oleh seorang pria yang diduga adalah Billy. Tak heran kabar tersebut membuat panas jagad hiburan lantaran Billy belum lama berpisah dengan Hilda.

Tidak ada klarifikasi lebih lanjut perihal video tersebut baik dari pihak Billy ataupun Elvia Cerolline. Pasalnya, selang beberapa hari aktivitas Instagram Elvia pun tampak normal tanpa kehadiran sosok Billy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Elvia Cerolline dan Billy Syahputra terlihat bepergian bersama.

Namun tak lama setelah itu, Elvia kembali mengunggah Instagram story berupa video boomerang yang lagi-lagi menyertakan wajah Billy. Kali ini, sosok Billy terlihat lebih jelas. Mereka berdua terlihat sedang berada dalam satu mobil dengan dandanan rapi seolah hendak bepergian bersama.

Sontak, video tersebut membuat prediksi netizen semakin kuat perihal kedekatan dirinya dan Billy. Lantas, sebenarnya seperti apa sosok Elvia Cerolline yang disebut-sebut menjadi pengganti Hilda Vitria dalam hati Billy?

Selengkapnya, berikut ini Liputan6.com paparkan sosok Elvia Cerolline yang kental dengan gaya modisnya, seperti yang dihimpun dari akun Instagram pribadinya, Senin (29/4/2019).

3 dari 9 halaman

1. Elvia Cerolline berdandan bak gadis Bali yang sukses bikin mata terpana.

4 dari 9 halaman

2. Gaya casual Elvia saat sedang liburan di Thailand

5 dari 9 halaman

3. Paras cantik Elvia menyatu dengan alam, bikin adem!

6 dari 9 halaman

4. Dalam foto ini, bayangan Elvia pun terlihat cantik

7 dari 9 halaman

5. Potret Elvia saat menonton pertunjukkan Disney On Ice tahun 2017 silam

8 dari 9 halaman

6. Elvia tampak elegan dengan busananya yang serba hitam

9 dari 9 halaman

7. Meski rambutnya berantakan terkena angin, gaya Elvia tetap cetar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini