Sukses

Wahana Disney Baru Tema Star Wars Ini Habiskan Rp 14 Triliun, Potretnya Bikin Takjub

Liputan6.com, Jakarta Film Star Wars telah memainkan peran utama dalam masa kanak-kanak banyak orang dan bahkan beberapa tahun belakangan ini.

Star Wars tetap menjadi salah satu film paling ikonik dan berpengaruh dalam seluruh sejarah sinema modern dan telah benar-benar berhasil menyatukan dan menginspirasi jutaan orang di seluruh dunia.

Selain menantikan aksi dari Luke Skywalker dan Darth Vader di Layar Bioskop, kini kamu bisa merasakan sensasi suasana Star Wars di sebuah wahana.

Mampu mengalami skenario ikonik ini di kehidupan nyata adalah impian banyak penggemar, dan impian ini bakal segera terwujud. Karena Disney telah mengumumkan akan merilis bukan hanya satu, tetapi dua wahana Star Wars yang dapat dikunjungi para penggemar.

Berikut penampakan wahana baru Disney bertema Star Wars yang Liputan6.com lansir dari boredpanda, Senin (29/4/2019)

2 dari 3 halaman

Foto Wahana Star Wars Disney yang Beredar

Dilaporkan bahwa Star Wars: Galaxy Edge akan menelan biaya sekitar Rp 14 triliun dan akan selesai pada 29 Agustus 2019.

Berita tentang Galaxy Edge pertama kali pecah pada 2015, saat ini ada dua lahan bertema Star Wars yang sedang dibangun, satu di Anaheim, California yang akan dibuka pada 31 Mei, dan satu lagi di Orlando, Florida dibuka pada 29 Agustus.

Tanah Orlando akan menjadi perluasan lahan bertema tunggal terbesar yang pernah dibuat di taman Disney yang datang dengan luas 14 hektar.

Jika kamu melihat lebih dekat pada foto-foto tersebut, kamu akan melihat menara bulat yang sedang dibangun akan menjadi bagian dari Black Spire Outpost - dan desa imajiner yang juga merupakan perpanjangan dari dunia Star Wars.

3 dari 3 halaman

Terinspirasi Arsitektur Timur Tengah

Pengembang mengatakan mereka sebagian besar terinspirasi oleh arsitektur kota-kota Timur Tengah termasuk Yerusalem dan Istanbul.

Fotografer gambar-gambar ini adalah pengguna Twitter yang menggunakan bioreconstruct dan merupakan penggemar berat taman hiburan serta fotografi udara.

“Fotografi udara adalah hobi yang lama. Saya sering terbang. Sangat menyenangkan melihat perubahan dari waktu ke waktu. Sangat menyenangkan untuk mengikuti pembangunan Star Wars Galaxy's Edge,” katanya dalam wawancara dengan Bored Panda .

Menurut bioreconstruct, penggemar adalah yang paling tertarik melihat perjalanan Millenium Falcon di mana Anda akan dapat duduk di belakang kendali di salah satu dari tiga peran awak pesawat yang unik.

Loading