Sukses

Ini Jadinya Kalau Thanos Joget Momoland, Sukses Bikin Ketawa Geli

Gimana jadinya ya kalau Thanos yang ditakuti joget Momoland?

Liputan6.com, Jakarta Thanos adalah salah satu penjahat paling kuat di Marvel Universe. Kekuatannya tentu tidak perlu diragukan lagi.

Ia mampu menghancurkan sebuah planet hanya dengan tinjunya. Tidak hanya itu, Thanos juga bisa meningkatkan kekuatannya sendiri dengan energi kosmis yang ia miliki.

Memiliki tubuh yang besar, tidak menghambat Thanos untuk bergerak. Ia bisa berlari dengan kecepatan super yang ia miliki. Karakter Thanos yang diperankan oleh Josh Brolin ini menjadi tontonan yang paling ditunggu saat film Avengers: Endgame tayang. 

Namun, apa jadinya jika sosok yang paling ditakuti menari layaknya girlband Momoland? Tentu hal ini berbanding terbalik 180 derajat dengan karakter asli Thanos. 

Tak perlu khawatir, seorang netizen dengan akun Twitter @NailhatRido bisa membuat Thanos menari dengan lincah sambil diiringi lagu Momoland 'I'm so hot' layaknya anggota girlband asal Korea Selatan tersebut. 

Penasaran kan gimana lincahnya Thanos saat menari? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Twitter @NailhatRido, video Thanos menari Momoland yang sukses bikin kamu ketawa geli, Senin (29/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Simak Videonya, Siap-siap Geli ya!

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Dalam video berdurasi 1 menit tersebut, Thanos terlihat lincah dalam menari. Thanos bahkan enggak kalah sama anggota Momoland lainnya. Hmmm kira-kira Momoland bakal tertarik merekrut Thanos buat jadi tambahan anggotanya enggaknya?

Tentu saja, video Thanos menari ini cukup menarik perhatian warganet. Sejak diunggah pada 21 April 2019 lalu, video ini sudah ditonton sebanyak 561 ribu kali. Beberapa warga net pun tak mampu menahan tawanya, mereka juga memberi komentar dari video tersebut

"Thanos gada wibawanya sama sekali😭😭😭 ," ujar akun Twitter @jeonqjungkook.

"Ngakak 😂😂," tambah akun Twitter @muhajirmuis.

"OMG, WHAT THE... 🤪MY EYES," tulis akun Twitter @SephromM.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.