Sukses

7 Komentar Netizen dari Berbagai Medsos Ini Menggelitik Juga Bikin Kesel

Terima kasih atas komentarnya netizen Indonesia yang budiman.

Liputan6.com, Jakarta Keberadaan media sosial membuat kita lebih mudah dalam meluapkan ekspresi. Seiring dengan perkembangan zaman, penggunaan media sosial semakin berkembang pesat dari tahun ke tahun khususnya bagi masyarakat Indonesia.

Bahkan, media sosial saat ini dapat dikatakan menjadi suatu kebutuhan wajib bagi setiap masyarakat. Hal itu karena dengan tanpa adanya media sosial, mereka tidak bisa mengetahui berita-berita atau perkembangan terbaru.

Salah satu fitur yang bisa dilakukan oleh pengguna media sosial adalah meninggalkan komentar dalam media sosial. Kolom komentar sendiri merupakan pendapat seseorang dalam sebuah diskusi tentu akan mengundang reaksi dari peserta lain. Reaksi tersebut merupakan komentar/tanggapan yang dapat berupa persetujuan ataupun penolakan.

Di Indonesia sendiri kebebasan berekspresi di sini juga bisa diwujudkan melalui kolom komentar. Ya, setiap pengguna media sosial bebas memberikan komentar atas status apapun selama tidak menyalahi aturan media sosial yang bersangkutan, seperti menyinggung unsur suku, agama dan ras. Kocaknya, saking bebasnya warganet justru kerap menuliskan komentar-komentar yang di luar dugaan.

Berikut Liputan6.com rangkum 7 komentar netizen dari berbagai medos yang menggelitik abis dan bikin kesel, Senin (29/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Coba bacanya pakai irama ya

3 dari 8 halaman

2. Siap chef, siap!

4 dari 8 halaman

3. Terima kasih atas emasnya Bastian Steel

5 dari 8 halaman

4. Pembangkit Listrik Tenaga Ghoib siap meluncur

6 dari 8 halaman

5. Ya enggak parkir di situ juga

7 dari 8 halaman

6. Nah, benar juga

8 dari 8 halaman

7. Kok bisa mirip banget ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini