Sukses

Ada Sesuatu yang Aneh, Video Bocah di Depan Cermin Ini Bikin Merinding

Video ini menjadi viral ketika muka bocah ini berubah menakutkan.

Liputan6.com, Jakarta Pernah enggak, merasakan pengalaman menakutkan saat bercermin? Terkadang kalau suasana sunyi di tempat baru, misalkan di hotel yang bangunannya lama, mungkin kalau kamu udah parno duluan pasti akan sedikit merinding ketika bercermin, takut ada yang muncul selain mukamu.

 

Ada sebuah pengalaman cukup menakutkan yang diunggah oleh pengguna media sosial Twitter baru-baru ini dan sedang hangat diperbincangkan oleh netizen.

Seorang pengguna Twitter bernama @NasrullahNapi, membagikan video menakutkan saat putranya berkaca di depan cermin lewat tengah malam.

Unggahan yang dibagikan ini pun langsung ramai dengan komentar-komentar netizen yang kaget dan takut. Berikut ulasan video menyeramkan yang Liputan6.com rangkum dari @NasrullahNapi, Senin (29/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Video Menyeramkan

 

Dari video itu, dapat dilihat bahwa begitu sang anak berbalik untuk melihat ibunya, pantulan di cermin mulai menatap langsung ke kamera dengan mata hitam pekat, sebelum kembali normal. Video ini pun sukses membuat netizen geram ketakutan, dan ada pula yang beranggapan bahwa ini adalah video editan.

Begini tanggapan netizen. "look at his eyes turn to black wehhhhh" ungkap @isyraq-putera

"Video ni dia punya bunyi backgroud mengundang seram," ungkap @bumuKedah

"Even edit still nampk seram," ungkap @zatydayana_

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini