Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Parodi Iklan Ini Sukses Nyindir Mahasiswa Semester Akhir, Kocak Abis

Liputan6.com, Jakarta Spotify merupakan salah satu aplikasi wajib tersedia di smartphone atau laptop generasi milenial. Kehadiran Spotify tentunya sangat membantu para generasi milenial untuk mengakses musik di mana pun dan kapan pun. Meski terkadang, kenikmatan mendengarkan musik di salah satu platform musik ini bisa terhambat karena ada iklan. 

Jika kamu pengguna non premium Spotify, pasti kerap mendengar iklan Spotify yang menganjurkan untuk segera beralih ke premium. Bahkan saking seringnya, banyak pengguna yang sudah hafal di luar kepala lagu atau pun gerakan iklan Spotify ini. 

Namun, siapa sangka di balik iklab tersebut memunculkan ide yang unik. Seperti yang dilakukan oleh dua cowok ini.  Ia berkreasi dengan mengubah iklan Spotify premium tersebut menjadi sebuah himbauan untuk para mahasiswa akhir. Tugas akhir skripsi memang konon katanya menjadi tantangan tersulit bagi para mahasiswa. Mulai dari buntu mau nulis apa, rasa malas yang menghantui, dan celotehan dari kerabat ataupun orangtua yang menanyakan “Kapan wisuda?”. 

Nah, penasaran kan gimana remakenya? Dilansir Liputan6.com dari akun twitter @WibisonoanDikit, berikut remake iklan Spotify yang buat mahasiswa akhir kesindir, Senin (29/4/2019).

 

2 dari 3 halaman

Siap-siap Kesindir deh!

Dalam video berdurasi 30 detik itu terlihat dua orang saling bergantian menari ala model di iklan spotify. Yang lebih menarik, mereka juga menambahkan kata-kata di sampingnya. Bukan sembarang kata-kata, melainkan berupa ajakan kepada mahasiswa semester akhir untuk segera menyelesaikan tugas akhirnya. Mereka mengajak para mahasiswa semester akhir untuk segera bimbingan kepada dosen dan menyelesaikan tugas akhirnya. Tujuannya tentu saja agar bisa segera lulus. Berikut video hasil kreasi mereka.

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Gimana nih? Kamu jadi ngerasa kesindir enggak? Kalau iklan spotify yang sebenarnya diganti jadi ini kira-kira bisa menumbuhkan semangat buat mengerjakan skripsi enggak ya biar kamu bisa segera lulus.

Sejak diunggah pada 25 April 2019, video ini berdurasi 30 detik ini sudah ditonton sebanyak 7 ribu lebih kali. Mungkin memang banyak warganet yang bermasalah dengan tugas akhirnya. Beberapa warganet pun tak mampu menahan gelak tawa dari video ini, seperti akun Twitter @Fathahillahm yang mengomentari file tugas akhir, "Untung file ku namanya “Tugas Akhir Brader”  tutur @Fathahillahm

"Premium mana tau" tambah @irvanauladi

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Cara Kreatif Bikin Pas Foto Ini Hemat Biaya Banget, Bisa Ditiru
Artikel Selanjutnya
6 Jenis Skincare yang Dibutuhkan Versi Netizen Ini Bikin Senyum Tipis