Sukses

Terlibat Cinta Lokasi, Asmara 5 Pasangan Seleb Ini Berujung ke Pelaminan

Cinta lokasi menjadi jalan para seleb ini untuk bertemu jodohnya.

Liputan6.com, Jakarta Cinta lokasi (cinlok) merupakan hal yang lumrah di dunia selebritis Indonesia. Sudah banyak yang menemukan jodohnya saat sedang berada di lokasi syuting. Hal ini wajar, mengingat mereka berada di lokasi syuting yang cukup lama dan intensitas bertemu yang sering. Sering bertemu membuat benih-benih cinta akan secara tidak langsung muncul.

Benih-benih cinta akan muncul tanpa disadari dan membuat seleb tersebut akhirnya menjalani sebuah hubungan. Bahkan tak sedikit hubungan dari lokasi syuting itu membawa mereka ke jenjang yang lebih serius lagi yakni pernikahan.

Bicara tentang pernikahan, akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan terkait pernikahan artis Irish Bella dan Ammar Zoni. Seperti diketahui keduanya terlibat cinta lokasi. Namun sebelum cinlok Ammar dan Irish ternyata ada banyak seleb lain yang cinlok dan berujung ke pernikahan.

Berikut Liputan6.com, Senin (29/4/2019) rangkum dari berbagai sumber, 5 seleb yang dulunya cinlok hingga berakhir di pernikahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu.

Seleb yang terlibat cinta lokasi yang pertama ialah Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Keduanya dipertemukan di sinetron Cinta Fitri. Keduanya berperan sebagai pasangan di sinetron tersebut.  Intensitas pertemuan antara Shireen dan Teuku Wisnu pun cukup sering dan membuat keduanya jatuh cinta.

Shireen dan Teuku Wisnu menikah pada tanggal 17 November 2013. Di 6 tahun pernikahan, mereka sudah dikaruniai 3 anak yang bernama Teuku Adam Al Fatih, Cut Hawa Medina Alfatih dan Cut Shafiyyah Mecca.

3 dari 6 halaman

2. Alyssa Soebandono dan Dude Herlino.

Alyssa Soebandono dan Dude Herlino menjadi pasangan seleb selanjutnya yang terlibat cinta lokasi. Keduanya sudah lama berperan sebagai sepasang kekasih di berbagai sinetron. Hingga kini ada 3 sinetron terkenal yang dibintangi keduanya yakni Ada Apa Denganmu (2004-2005), Bunga di Tepi Jalan (2005-2006) dan Calon Presiden (2019).

Selain sinetron, keduanya juga sering beradu akting di berbagai judul FTV. Alyssa dan Dude akhirnya menikah pada tanggal 22 Maret 2014. Yang artinya kini pernikahan mereka sudah jalan 5 tahun. Dalam jangka waktu tersebut, Alyssa dan Dude sudah dikaruniai 2 anak bernama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Mahendra Harlino.

4 dari 6 halaman

3. Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia pernah beradu akting di sinetron berjudul Buku Harian Nayla pada tahun 2006. Keduanya sangat harmonis saat beradu akting di sinetron. Berawal dari lokasi syuting, pasangan di sinetron ini pada akhirnya menikah pada 3 Oktober 2015.

Dari pernikahan tersebut, Glenn dan Chelsea sudah dikaruniai anak yang sangat cantik bernama Nastusha Olivia Alinskie. Natusha lahir pada tanggal 9 September 2016.

5 dari 6 halaman

4. Ryan Delon dan Sharena.

Seleb selanjutnya yang cinta lokasi ialah Ryan Delon dan Sharena. Keduanya beberapa kali beradu akting di beberapa judul FTV. Salah satu FTV yang diperankan keduanya yang terkenal ialah Anyer I'm In Love.

Ryan Delon dan Sharena resmi menikah pada tanggal 13 Desember 2013. Pasangan seleb ini sudah dikarunia 2 anak yang lucu bernama Ryshaka Dharma dan Sea Dedari.

6 dari 6 halaman

5. Ammar Zoni dan Irish Bella.

Pasangan selebriti terakhir yang terjebak cinta lokasi dan berakhir menikah ialah bernama Ammar Zoni dan Irish Bella. Memang pasangan ini beberapa kali beradu akting di sinetron. Salah satu sinetron populer yang dibintangi keduanya ialah Cinta Suci.

Benih asmara keduanya akhirnya terikat pada pernikahan yang digelar pada Minggu (28/4/2019). Ammar Zoni dan Irish Bella menambah daftar panjang bahwa cinta lokasi di kehidupan seleb memang kerap terjadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini