Sukses

Beda Penampilan 4 Aktor Korea Sebelum dan Setelah Wajib Militer, Masih Tetap Kece

4 aktor Korea yang telah menjalani wamil ini tetap kece loh.

Liputan6.com, Jakarta Bukan hal yang baru lagi jika para pria di Korea Selatan harus mengikuti wajib militer. Bahkan para selebritis sendiri pun tetap memiliki kewajiban untuk mengikuti wajib militer tersebut. Periode wajib militer di Korea Selatan sendiri memiliki waktu antara 2 hingga 3 tahun. Waktu periode bisa berbeda tiap orang tergantung pada devisi penempatan.

Banyak selebritis Korea Selatan yang telah mengikuti program wajib militer. Baru-baru ini aktor tampan Lee Min Ho dan juga Ji Chang Wook telah selesai melakukan wajib militer pada April 2019. Selesainya kedua aktor tampan tersebut dalam menjalankan wajib militer tentu sangat disambut antusias para penggemar.

Potret selesainya para selebritis melakukan wajib militer pun beredar di media sosial. Selain itu, banyak pula beredar foto saat para selebritis akan menjalani wajib militer dan setelah menjalani wajib militer.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (29/4/2019), berikut ini beberapa potret bedanya aktor Korea sebelum dan setelah menjalani wajib militer.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Ji Chang Wook

Aktor tampan Ji Chang Wook baru saja selesai menjalani wajib militer pada Sabtu (27/4/2019). Ia telah menyelesaikan masa tugas di Brigade Artileri Cheorwon di Provinsi Gangwon.

Aktor berumur 31 tahun ini pun bercerita mengenai kedekatannya dengan bintang K-Pop lain saat menjalani wajib militer, seperti Kang Ha Neul, Onew SHINee, Sunggyu Infinite, aktor musikal Gon Eun Sung dan juga aktor Kim Min Ho.

3 dari 5 halaman

2. Lee Min Ho

Lee Min Ho sendiri telah menyelesaikan wajib militer pada Kamis (25/4/2019) lalu. Ia resmi selesai menjalani tugasnya sebagai pekerja layanan sosial di Suseo Social Welfare Center.

Bahkan selesainya Lee Min Ho menjalani wajib militer disambut antusias para penggemarnya. Bahkan banyak karangan bunga yang menyambut keluarnya pemeran di drama City hunter tersebut. Lee Min Ho bahkan mengunggah foto berbagai kue dan karangan bunga di akun Instagram pribadinya @actorleeminho.

4 dari 5 halaman

3. Joo Won

Aktor yang bermain di drama Good Doctor ini pun telah menyelesaikan masa wajib militer pada 5 Februari 2019. Joo Won sendiri mulai wajib militer pada Mei 2017 lalu.

Bahkan saat menjalani wajib militer, aktor berusia 31 tahun ini pun sempat memenangkan tempat pertama pada pelatihan dasar militer. Bahkan ia pun sempat dipromosikan sebagai asisten instruktur di divisinya.

5 dari 5 halaman

4. Im Siwan

Aktor yang pernah berperan dalam drama The Moon Embracing The Sun dan juga Incomplete Life ini pun telah selesai menjalani wajib militer pada 27 Maret 2019 lalu. Ia mulai menjalani wajib militer pada Juli 2017 dan menjabat sebagai asisten instruktur untuk perekrutan baru di Divisi Infanteri ke-25.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini