Sukses

7 Kelakuan Emak-Emak Naik Motor Ini Bikin Naik Darah

Emang ya kelakuan emak-emak nih!

Liputan6.com, Jakarta Sepeda motor memang menjadi moda transportasi yang paling banyak digunakan di Indonesia. Pasalnya, kendaraan beroda dua ini masih menjadi alat transportasi murah, dan praktis bagi masyarakat Indonesia. Karena motor yang gesit bisa menerobos kemacetan, motor menjadi transportasi yang kerap digunakan para emak-emak. 

Tapi kamu pasti udah tahu kan betapa geregetnya emak-emak kalau lagi naik motor? Selain bertindak nyeleneh, emak-emak ini juga sepertinya cuek dan seenaknya kalau sedang berkendara. Apalagi kalau diingetin, kadang bukannya malah nurut tapi malah balik marah. Duh memang ya, emak-emak ini susah banget kalau dikasih tahu!

Nah, penasaran kan gimana kelakuan emak-emak kalau lagi naik motor? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 7 kelakuan emak-emak naik motor yang bikin naik darah, Senin (29/4/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Yang penting pakai helm kan?

3 dari 8 halaman

2. Hehehe akhirnya si emak lolos dari kereta~

4 dari 8 halaman

3. Ngajakin main gobag sodor nih mak?

5 dari 8 halaman

4. Main tebak-tebakan sen yuk

6 dari 8 halaman

5. Inovasi terbaru agar tidak kepanasan saat naik motor

7 dari 8 halaman

6. Naik motor rasa terbang, wus wus~

8 dari 8 halaman

7. Kuasai jalan? Enggak masalah!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini