Sukses

Tak biasa, Suara Pintu yang Dibanting Ini Aneh dan Bikin Merinding

Suara menyeramkan dari pintu ini membuat bulu kuduk berdiri.

Liputan6.com, Jakarta Pernah enggak kamu malam-malam mendengar suara gesekan pintu yang menggangu, seperti "ngeeekk. ngeeekk" dan suara itu terdengar berulang-ulang? Suara ini pasti akan sangat mengganggu dan akan menimbulkan rasa merinding. Apalagi saat suasana sedang sunyi, dan kamu sendirian.

Jika sedang di situasi ini, mayoritas orang akan langsung sembunyi dibalik selimutmu atau teriak mencari orang lain agar merasa nyaman.

Pengalaman menakutkan seperti ini pasti sudah banyak yang mengalami, apalagi kalau sedang bepergian dan menginap di tempat yang sudah tua atau terlihat angker. Suasana seperti ini akan terasa lengkap saat kamu mendengar suara-suara menyeramkan yang akan membuat bulu kuduk berdiri.

Baru-baru ini ada sebuah video suara aneh yang terdengar dari daun pintu yang dibanting. Yang membingungkan, suara yang keluar adalah suara yang menakutkan. Video ini diunggah oleh akun media sosial Twitter @WBGRanger yang mendapat banyak sekali tanggapan dari netizen.

Berikut kisah suara yang bikin merinding dari pintu yang Liputan6.com kutip dari @WBGRanger, Senin (29/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suara Pintu yang Menyeramkan

 "Bayangkan apabila pada pukul 02.00 Pagi kamu pergi ke kamar mandi dan pintunya membuat suara seperti ini" tulis @WBGRanger dari unggahannya di Twitter.

Caption yang ia tulis tak salah. Pasalnya, ketika pintu itu dibanting dan membentur dinding, ia menghasilkan suara seperti hantu di film-film. Suara menyeramkan yang dihasikkan dari pintu itu sontak membuat heboh warganet.

Video yang dibagikan pada, Sabu (27/4/2019) itu sampai saat ini telah mendapatkan 10,1 Ribu Retweet dan 28,5 Ribu Like dan banyak pula dari netizen yang meninggalkan komentar padanya.

"It sounds like a laughing fairy horse." seperti yang diungkapkan @Wolfie_Rankin

"I wouldn't have to go anymore" ungkap @translysander

Mungkin yang paling bereaksi berlebihan adalah komentar dari @Pinkunicron6 yang akan membakar rumah tersebut, "I’d burn the house down."

Kalau kamu akan bereaksi seperti apa jika menemui pintu yang mengeluarkan bunyi seperti itu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini