Sukses

Takut Dapat Spoiler Avengers: Endgame di Kantor, Bos Ini Lakukan Hal Tak Terduga

Mendapatkan spoiler di saat kita belum menonton film tersebut tentu sangat menyebalkan.

Liputan6.com, Jakarta Semenjak hari pertama rilis, film serial Avengers: Endgame telah menjadi film terlaris dan suskses di beberapa negara di dunia. Menyuguhkan cerita yang seru, tak heran jika film Avengers: Endgame menjadi film yang sangat dinantikan.

Setelah penayangan resmi di bioskop-bioskop, para penggemar langsung menyerbu dan meramaikan bioskop untuk menonton film garapan Marvel ini. Bahkan sejak hari perilisannya hingga beberapa pekan ini, Avengers:Endgame masih bertahan di deretan trending topik di media sosial.

Populer dan menjadi perbincangan netizen, beberapa spoiler bahkan juga turut menyebar di media sosial. Tak hanya spoiler dari media sosial, beberapa orang yang telah menonton Avengers:Endgame bahkan tak segan untuk bercerita soal isi film tersebut ke rekan dan keluarga yang belum menonton.

Mendapatkan spoiler di saat situasi dan keadaan belum memberikan kesempatan untuk menonton tentu sangatlah menyebalkan. Salah seorang bos di Hong Kong pun memiliki perasaan yang sama, di mana ia tak ingin mendapatkan spoiler dari rekan-rekan kerjanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lakukan Hal Tak Terduga kepada Stafnya

Dilansir dari World of Buzz oleh Liputan6.com, Senin (29/4/2019) bos perusahaan di Hong Kong tersebut memesan sebuah studio bioskop untuk semua karyawannya untuk menonton Avengers: Endgame.

Bos tersebut diduga khawatir para stafnya akan merusak keinginannya untuk menonton film ini jika mereka telah menontonnya terlebih dahulu. Pada tanggal 24 April lalu, bos dan para stafnya menonton Avengers: Endgame bersama-sama.

Seorang staf yang menjadi admin media sosial perusahaan tersebut, membagikan cerita mereka di akun Facebooknya.

Ini bukan bagian dari mengambil keuntungan bagi perusahaan, tetapi ini adalah cara kita beradaptasi. Karena pekerjaan kami selalu menggunakan Facebook, Instagram dan WeChat maka kami sangat beresiko menghadapi spoiler Avengers:Endgame. Jadi, pagi ini selama jam kerja, bos kami setuju bahwa kami memesan studio bioskop dan menonton film untuk menghindari spoiler

Netizen pun meninggalkan komentar di Facebook untuk memberikan tanggapannya. Seorang netizen tersebut menuliskan bahwa mereka sangat beruntung akan hal itu. 

Mereka sangat beruntung! Saya harus mengambil cuti (untuk menonton film) dan bahkan kemudian, bos saya memberikan kesan yang aneh pada saya, ” kata seorang netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini