Sukses

Potret Kedekatan Irish Bella dengan Sean Ivan De Beule, Sang Adik yang Jadi Wali Nikah

Kedekatan Irish Bella dan Sean Ivan beberapa kali ditunjukkan melalui media sosial Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Irish Bella dan Ammar Zoni resmi menjadi pasangan suami-istri pada hari Kamis, 25 April 2014 lalu di kediaman Irish Bella. Pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni yang menggunakan konsep nuansa alam menjadi konsep pernikahan yang unik dan juga memukau. 

Namun tak hanya penampilan Irish Bella dan Ammar Zoni yang menjadi pusat perhatian para undangan dan para penggemar yang menyaksikan melalui layar kaca, ternyata sosok wali dari pernikahan Irish Bella juga menarik perhatian. Bukan ayahnya, wali nikah Irish Bella dan Ammar Zoni adalah adik kandung Irish Bella yaitu Sean Ivan De Beule. Remaja laki-laki ini sukses menarik perhatian karena menjadi sosok wali nikah di hari bahagia Irish Bella dan Ammar Zoni.

Alasan sang adik yang ditunjuk menjadi wali nikah karena ayah Irish Bella memiliki keyakinan yang berbeda dengannya. Hal tersebutlah yang menjadikan Sean Ivan De Beule menjadi wali.

Selain menjadi wali nikah, ternyata Irish Bella dan Sean Ivan adalah saudara yang sangat dekat. Kedekatan mereka bahkan beberapa kali ditunjukkan melalui media sosial Instagram. Terpaut 4 tahun dari Irish bella, Sean Ivan sangat dekat dengan kakaknya.

Penasaran seperti apa kedekatan Sean Ivan De Beule dan Irish Bella? Dirangkum Liputan6.com Senin (29/4/2019) dari akun media sosial Instagram milik Irish Bella dan Sean Ivan berikut beberapa potret kedekatan mereka berdua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Irish Bella dan Sean Ivan yang tengah berlibur.

3 dari 8 halaman

2. Sean Ivan turut merayakan ulang tahun Irish Bella.

4 dari 8 halaman

3. Kompaknya Irish bella dan Sean Ivan gunakan outfit putih dengan motif bunga.

5 dari 8 halaman

4. Momen Irish Bella rayakan ulang tahun Sean Ivan.

6 dari 8 halaman

5. Foto candid ala kakak dan adik yang kece banget.

7 dari 8 halaman

6. Foto Irish Bella yang tengah mencubit pipi Sean Ivan ini diambil saat momen Lebaran.

8 dari 8 halaman

7. Sean Ivan dampingi sang kakak saat proses pertunangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini