Sukses

6 Curhatan Netizen Suka Mengeluh Ini Bikin Usap Dada, Pernah Ngalamin?

Keluhan netizen ini pernah kamu alami?

Liputan6.com, Jakarta Menjalani sebuah kehidupan tentu saja tak selamanya akan berjalan dengan lancar. Kadang kala berbagai hambatan muncul dan membuat kamu mudah mengeluh. Kamu bisa menyampaikan keluhan pada teman, keluarga, atau juga di media sosial. 

Mengeluh memang hal yang cukup wajar. Tapi kamu juga harus tetap semangat untuk melawan apa yang kamu keluhkan tersebut. Berkeluh kesah di media sosial memang tak ada salahnya. Kamu bahkan bebas mengekspresikan mengenai keluhan yang sedang dialami.

Salah satu netizen dengan akun Twitter @seterahdeh juga memposting mengenai bagaimana semangat dan keluhan yang datang bersama di dirinya. Dalam unggahannya ia menuliskan untuk terus semangat bekerja. Tapi dari dirinya pun mengeluhkan mengenai kerjaan juga.

Banyak hal membuat beberapa netizen juga turut mengunggah keluhan tersebut. Dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @seterahdeh, Senin (29/4/2019), berikut ini curhatan netizen lainnya yang bisa bikin kamu mengusap dada.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Siapa yang nunggu tanggal muda?

3 dari 7 halaman

2. Siapa yang kelakuannya gini saat di kelas?

4 dari 7 halaman

3. Rajin-rajin ya

5 dari 7 halaman

4. Semangat kalau ada ujian ya

6 dari 7 halaman

5. Siapa yang diet mulai dari besok?

7 dari 7 halaman

6. Gelap mata ini ya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini