Sukses

Ini Transformasi Penampilan Entong Vs Memet, Siapa Bikin Pangling?

Masih ingat Entong sama Memet? Keduanya kini sudah beranjak dewasa.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan sinetron Si Entong? Apabila masih ingat, tentu kamu akan terngiang-ngiang dengan keseruan ceritanya. Pada sinetron tersebut pemeran protagonis sinetron tersebut ialah si Entong, dan pemeran antagonisnya ialah Memet. 

Dalam sinetron diceritakan bahwa Memet selalu bertingkah jahil kepada si Entong. Entongnya sendiri selalu sabar menanggapi kejahilan Memet. Entong pun dalam cerita sinetron selalu menang dengan kesabarannya, namun bagi Memet yang selalu jahil pasti alami keapesan akibat tingkahnya.

Kini, keduanya telah beranjak dewasa. Entong yang diperankan oleh Fachri Muhammad sudah bertransformasi penampilannya menjadi idola para wanita. Begitula pemeran Memet yakni Kemal Fathur yang berubah penampilannya.

Penasaran seberapa berubah penampilan mereka? Berikut Liputan6.com, Senin (29/4/2019) telah merangkum perbedaan penampilan keduanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Apa Kesibukan Mereka Berdua?

Bicara tentang kesibukan, tentu baik Entong atau Memet memiliki kesibukan masing-masing sekarang. Fachri Muhammad yang memerankan si Entong masih eksis di dunia entertainment. Terakhir Fachri Muhammad membintangi suatu film berjudul Revan dan Reina.

Masih aktifnya Fachri dalam dunia akting memang bukan kejutan lagi, mengingat masa kecilnya juga sudah terlatih dengan akting. Apalagi paras wajahnya yang tampan, membuat dirinya sepertinya banyak dicari oleh banyak sutradara film.

Memet juga tidak kalah tampan dibanding Entong. Pemeran Memet yakni Kemal Fathur dari bio instagramnya menuliskan A Learning Filmmaker. Itu artinya Kemal sedang mendalami menjadi pembuat film. Ya, mungkin karena dulu sering diarahkan, Kemal jadi mengerti bagaimana membuat suatu karya film yang bagus.

Kemal pun penampilannya berubah total. Kemal yang dulunya agak gendut kini sudah kurus dan itu menunjang penampilannya menjadi jauh lebih keren. Sehingga banyak yang terkagum dengan pesona Kemal sekarang.

3 dari 4 halaman

Berbeda Hobi

Kalau bicara tentang hobi, Fachri memilik hobi riding dengan sepeda motornya. Fachri terlihat lebih gagah sangat menunggangi motornya. Ya, dari instagram pribadinya, terlihat Fachri memang begitu mencintai dunia motor. Sungguh amat luar biasa si Entong ini masa dewasanya.

Apabila Fachri memiliki hobi riding, beda dengan Fathur. Pemeran Memet ini memiliki hobi yakni bermusik. Seperti terlihat pada gambar, Fathur terlihat begitu menikmati bermusiknya. Fathur memegang sebuah gitar yang membuat dirinya makin terlihat sangat mempesona.

4 dari 4 halaman

Tanggapan Netizen Soal Penampilan Keduanya

Banyak netizen yang terkaget dengan transformasi si Entong sekarang. Sehingga pada foto di atas banyak netizen yang mengomentari sebagai berikut.

"gilaaa si entong ganteng bgtttt" tulis akun @farahfadilanimran

"Ko beda bgt ya sama entong kecil" tulis akun @puripurwanti11

Enggak cuma Entong dewasa yang ramai dikomentari, Memet dewasa pun tidak luput dari komentar netizen.

"gila met berubah banget ya lu, sukses selalu" tulis akun @aldamawibawa_

"Hello kak memet udh gede tetep ganteng aja" tulis akun @rentiapriliani04

Bagi penggemar mereka, baik Fachri ataupun Kemal tetaplah dipanggil Entong dan Memet. Jadi menurut kamu siapa yang paling tampan, Entong atau Memet?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini