Sukses

7 Chat Kerinduan Anak dengan Orangtuanya yang Telah Tiada, Bikin Banjir Air Mata

Peluk erat orangtua kamu ya!

Liputan6.com, Jakarta Orangtua adalah orang yang melahirkan dan membesarkan kita dengan penuh cinta dan kasih sayang. Kasih sayang yang diberikan orangtua tidak akan terbatas hingga akhir hayatnya Banyak kenangan manis saat  bersama orang tua. Mulai dari emak yang penuh dengan omelan, murkanya bapak yang menunjukkan kasih sayang, atau kado berkesan dari keduanya.

Sayangnya, ajal tidak pernah ada yang tahu. Ajal juga bisa hadir menjemput kedua orangtua kita, atau salah satu diantara mereka. Tentunya, meski momen tersebut sangat menyakitkan, namun cinta kasih sayang anak atau pun orangtua tak pernah padam. Beberapa warganet yang telah ditinggalkan orang tuanya atu salah satu diantara keduanya pun kerap kali memiliki rasa rindu yang tak terbendung. 

Untuk mengobati rasa rindu tersebut, tidak sedikit dari warganet yang mengirimkan pesan ke nomor orangtuanya via SMS atau pun WhatsApp meskipun tidak terbaca olehnya. Dilansir dari akun Twitter @askmenfess, berikut Liputan6.com tampilkan 7 chat kerinduan anak dengan orangtuanya yang telah tiada , Selasa (30/4/2019) 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Menyampaikan rindu pada Ibu

3 dari 8 halaman

2. Ingin bercerita tetapi tidak bisa

4 dari 8 halaman

3. Mengucapkan selamat hari ayah meskipun telah tiada

5 dari 8 halaman

4. Mengirimkan voice note meskipun tidak terdengar

6 dari 8 halaman

5. Berharap ayah datang di dalam mimpi

7 dari 8 halaman

6. Rasa rindu yang teramat dalam

8 dari 8 halaman

7. Ayo beri peluk online!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini