Sukses

Minta Dus Popok Bayi Dihilangkan, 7 Editan Foto Ini Malah Bikin Ngakak

Ada saja nih tingkah netizen!

Liputan6.com, Jakarta Pernah tidak kamu ketika sedang foto mendapatkan hasil yang sempurna tetapi ada bagian yang terasa mengganggu? Contohnya seperti seseorang, benda atau pun hal lainnya yang membuat foto tersebut jadi kurang sedap untuk dipandang. Tentu saja, tangan kamu akan terasa gatal untuk segara mengeditnya. 

Seperti seseorang dengan akun Twitter  @etnafst, karena hasil fotonya yang kurang memuaskan, ia meminta warganet twitter untuk menghilangkan dus popok bayi dan helm agar fotonya lebih ciamik."Twitter, please do your magic.. Akutu sebel sama foto ini karena yakali ada dus popok bayi dan helm. Tolong ilangin plissss ☹️☹️☹️ Yha!" tuturnya pada Senin, 29 April 2019 

Netizen pun dengan sukarela mengedit foto wanita berambut sebahu tersebut, memang diedit sih sama warganet, tapi editannya enggak ada yang bener. Nyeleneh semua. Nah, penasaran kan gimana hasil editan foto ala netizen? Berikut deretan editan foto ala Netizen yang bikin kamu senyum sendiri, seperti dirangkum Liputan6.com dari akun twitter @etnafst, Selasa (30/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Biar makin rame fotonya~

3 dari 8 halaman

2. Ternyata alumni JKT48 generasi pertama nih

4 dari 8 halaman

3. Manggil tukang buat ngangkat dus, bentar dulu ya mbak

5 dari 8 halaman

4. Singasana Game of Thrones dibawa-bawa

6 dari 8 halaman

5. Bandar popok!

7 dari 8 halaman

6. Anggota baru Blackpink nih

8 dari 8 halaman

7. Yah si mbaknya malah yang hilang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.