Sukses

Minta Dus Popok Bayi Dihilangkan, 7 Editan Foto Ini Malah Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Pernah tidak kamu ketika sedang foto mendapatkan hasil yang sempurna tetapi ada bagian yang terasa mengganggu? Contohnya seperti seseorang, benda atau pun hal lainnya yang membuat foto tersebut jadi kurang sedap untuk dipandang. Tentu saja, tangan kamu akan terasa gatal untuk segara mengeditnya. 

Seperti seseorang dengan akun Twitter  @etnafst, karena hasil fotonya yang kurang memuaskan, ia meminta warganet twitter untuk menghilangkan dus popok bayi dan helm agar fotonya lebih ciamik."Twitter, please do your magic.. Akutu sebel sama foto ini karena yakali ada dus popok bayi dan helm. Tolong ilangin plissss ☹️☹️☹️ Yha!" tuturnya pada Senin, 29 April 2019 

Netizen pun dengan sukarela mengedit foto wanita berambut sebahu tersebut, memang diedit sih sama warganet, tapi editannya enggak ada yang bener. Nyeleneh semua. Nah, penasaran kan gimana hasil editan foto ala netizen? Berikut deretan editan foto ala Netizen yang bikin kamu senyum sendiri, seperti dirangkum Liputan6.com dari akun twitter @etnafst, Selasa (30/4/2019).

2 dari 8 halaman

1. Biar makin rame fotonya~

3 dari 8 halaman

2. Ternyata alumni JKT48 generasi pertama nih

4 dari 8 halaman

3. Manggil tukang buat ngangkat dus, bentar dulu ya mbak

5 dari 8 halaman

4. Singasana Game of Thrones dibawa-bawa

6 dari 8 halaman

5. Bandar popok!

7 dari 8 halaman

6. Anggota baru Blackpink nih

8 dari 8 halaman

7. Yah si mbaknya malah yang hilang!

Loading
Artikel Selanjutnya
Cewek Ini Minta Fotonya Diedit Sesuka Hati, 6 Hasilnya Bikin Senyum Sendiri
Artikel Selanjutnya
Saudara Kandung Ini Punya Kepribadian Bertolak Belakang, 6 Fotonya Bikin Takjub