Sukses

Pergelangan Tangannya Cedera, Pria Ini Menghias Gips-nya Jadi Unik

Pria ini ubah perban gips putih polosnya menjadi lebih menarik.

Liputan6.com, Jakarta Mengalami kecelakaan tentunya bukan sebuah hal yang diinginkan oleh semua orang. Terlebih lagi jika akibat dari kecelakaan tersebut mengakibatkan luka atau berakibat cukup fatal pada tubuh seseorang.

Namun saat mengalami sebuah kecelakaan dan berakibat terluka pada tubuh, seseorang haruslah menerima dengan ikhlas dan selalu berhati-hati agar proses penyembuhan cepat dan tidak terganggu.

Hal ini seperti dialami oleh seorang pria bernama Chris Davies. Ia membagikan kisahnya di laman Boredpanda yang dilansir dari Liputan6.com, Selasa (30/4/2019). Chris mendapatkan sebuah kecelakaan di mana membuat pergelangan tangannya patah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sulap Perban Tangannya Menjadi Tangan Thanos

Namun peristiwa yang dialami Chris tak membuatnya bersedih ataupun mengeluh. Ia justru memiliki ide unik dan kreatif dengan pergelangan tangannya yang sedang dibalut perban.

Idenya berawal dari ia hendak berjalan-jalan keluar rumah. namun ia melihat tangannya yang diperban dengan perban putih polos. Lalu ia berniat untuk menutupi perban gips tersebut. Terbesit ide untuk menghias gipsnya yang mirip dengan tangan Thanos.

Terlebih lagi kini sedang marak film Avengers: Endgame yang membuat ide tersebut dilakukan oleh Chris. Ia memulai membuat gipsnya seperti Thanos‘ Infinity Gauntlet lengkap dengan hiasan dan berbagai detailnya.

3 dari 3 halaman

Tahapan Ia Ubah Gipsnya Menjadi Tangan Thanos

1. Membuat motif di atas perbannya

2. Motifnya diperjelas dengan model timbul

3. Ditambah dengan detail yang terkesan menyala

4. Pasang Pernik-pernik khas Thanos

5. Perban tangannya mirip dengan Thanos Infinity Gauntlet

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.