Sukses

Cewek Ini Cosplay Jadi 7 Karakter Kartun Terkenal, Mirip Banget

Liputan6.com, Jakarta Mungkin mendengar istilah cosplay sudah tak asing lagi bagi kamu. Bahkan bisa jadi kamu merupakan seorang cosplayer atau orang yang senang menirukan karakter animasi ataupun film. Bahkan saat ini dengan perkembangan zaman, kamu bisa dengan mudah mendapatkan peralatan untuk cosplay.

Namun tentu saja, kamu juga bisa membuat sebuah kostum cosplay dengan mengandalkan kreativitas. Melihat seseroang yang telah mengenakan pakaian suatu karakter memang menyenangkan. Apalagi jika orang tersebut berhasil menirukan tokoh dengan sangat mirip lengkap dengan riasan lengkap dengan aksesorisnya.

Membuat tata rias cosplay sebenarnya tak mudah. Namun, lain halnya dengan yang dilakukan oleh seorang penyanyi asal Rusia sekaligus make up artis yang berusia 21 tahun ini. Wanita bernama Jules Gudkova ini  merupakan seorang cosplayer dengan keterampilan luar biasa. Ia bahkan bisa menirukan karakter kartun ataupun pemain dalam sebuah film dengan sangat mirip.

Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, Selasa (30/4/2019) Jules Gudkova  selalu bisa membuat orang terpana akan hasil make up cosplay yang dilakukan olehnya. Berikut ini potret cosplay Jules Gudkova, benar-benar mirip banget dengan karakter kartun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penggemar Toy Story pasti tahu siapa perempuan ini kan?

3 dari 8 halaman

2. Jules sangat detail untuk membuat cosplay

4 dari 8 halaman

3. Masih ingat dengan film Monster.Inc ?

5 dari 8 halaman

4. Astrid Hofferson merupakan salah satu tokoh di film How To Train Your Dragon

6 dari 8 halaman

5. Karakter Rapunzel juga mirip ya

7 dari 8 halaman

6. Ingat dengan penduduk minimoy ini?

8 dari 8 halaman

7. Ini cosplay pertama dari Jules.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.