Sukses

5 Potret Ipehnya Si Entong Ini Sukses Bikin Pangling, Bak Artis Korea

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang enggak tau sinetron Si Entong? Hampir semua anak generasi 90-an tahu dan Si Entong menjadi tontonan wajib saat itu. Si Entong memang menjadi sinetron yang seru dan banyak pelajaran dalam setiap episodenya.

Dalam alur ceritanya, biasanya pemeran utama yakni si Entong selalu dijahilin oleh Memet cs. Dan yang biasanya membela dan selalu menemani Entong ialah Ipeh. Ipeh pada saat itu sangat cantik, bahkan membuat Siti merasa tersaingi dengan kehadiran Ipeh yang selalu di dekat si Entong.

Kini Ipeh sudah dewasa. Pemeran Ipeh yakni Rana Chyntia berubah menjadi wanita cantik. Bahkan penampilan Ipeh kini sukses buat netizen pangling. Pasalnya penampilan Ipeh bak model korea. Baik style pakaiannya ataupun bentuk fisiknya, memang mendukung Ipeh untuk menjadi model bak artis Korea.

Kecantikan pemeran Ipeh di Si Entong ini telah terangkum Liputan6.com dari Instagram @rncynth sebagai berikut, Selasa (30/3/2019).

2 dari 6 halaman

1. Cantiknya kebangetan ini sih

Foto pertama ini, mungkin sudah membuat banyak netizen bertanya, 'benar itu Ipeh yang main di si Entong?'. Bila ada yang bertanya seperti itu maka jawabannya iya. Pasalnya Rana Chyntia kini memang sudah terlihat dewasa dan penampilannya sungguh aduhai.

Penampilan terkini pemeran Ipeh ini sukses mendapatkan banyak perhatian netizen sebagai berikut.

"Ipeh sekarang kawaii" tulis akun @_muhammadzulkifli

"Park shin hye" tulis akun @njrsrr

3 dari 6 halaman

2. Stylenya mirip Korea

Pemeran Ipeh kini beranjak dewasa dan memiliki fisik seperti artis korea. Hal ini benar adanya, karena Rana memiliki tinggi semampai khas Korea dan wajah bening yang banyak memikat para pria. Rana terlingat sangat mempesona dengan style yang digunakan seperti artis-artis korea.

Postingan tersebut kemudian ramai dikomentari sebagai berikut

"ipeh sinetron entong jadi Park shin hye versi indo" tulis akun @devisnnnn

"Gue kira lg syuting drama korea, ran" tulis akun @rizka_mawandani

 

4 dari 6 halaman

3. Tatapannya bikin jatuh hati

Lagi-lagi gaya foto pemeran Ipeh benar-benar membuat jatuh hati. Menatap kamera seolah-olah sedang dipandangi oleh pemeran Ipeh ini. Wajahnya yang cantik, makin membuah Rana Chyntia ini makin dikagumi banyak netizen di Indonesia.

Tatapan Rana Chyntia di atas kemudian banjir komentar sebagai berikut.

"Neng ipeh apa kabar? Udah gede ya sekarang" tulis akun @rakha.rs

"Ipeh kapan reunian sama entong" tulis akun @risimbul96

5 dari 6 halaman

4. Cantiknya kebangetan kamu peh..

Dengan menyilangkan kedua tangannya, pemeran Ipeh terlihat begitu menawan pada gambar di atas. Gaya foto Rana Chyntia ini memang perlu diacungi jempol. Hal itu kemudian menjadi hal yang lumrah apabila banyak yang mengagumi Rana Chyntia.

Kecantikan Rana Chyntia pada foto di atas kemudian dikomentari netizen sebagai berikut.

"Aku padamu peh" tulis akun @uki665

"Mirip banget dgn park shin hye sih" tulis akun @monamaimuna

6 dari 6 halaman

5. Manis banget ini sih senyumannya

Foto terakhir benar-benar memperlihatkan pemeran Ipeh sedang tersenyum. Dalam senyumnya itu, Rana terlihat begitu manis. Rambutnya yang sedikit terkena sinar matahari serta tingginya yang semampai, membuat Rana benar-benar jadi wanita idaman.

Senyum lepas Rana kemudian ramai di komentari sebagai berikut.

"Makin cantik yee pehh, duh kapan main film kaya dlu lagi yaa" tulis akun rahmma24_

"Ipeh makin cantik aja" tulis akun @rahman.muhaman112