Sukses

Malam Pertama Istri Ditinggal Main Game Online, Komentar Netizen Bikin Geleng Kepala

Sang suami malah ninggalin istri untuk bermain game saat malam pertama

Liputan6.com, Jakarta Bermain game bisa menjadi penghilang stres dan mengisi waktu luang. Apalagi bermain game mobile yang cukup praktis bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun asalkan ada sinyal internet yang kuat. 

Penelitian bahkan menunjukkan bahwa memanjakan diri dalam video game dapat membawa efek samping positif seperti bisa mendapatkan teman baru dan mengurangi kecemasan.

Namun, selain hal positif, ada pula yang malah kecanduan permainan seperti itu dapat merusak kehidupan seseorang. Salah satunya dialami oleh pasangan suami istri yang baru saja menikah, yang fotonya tersebar di media sosial Twitter yang menjadi bahan perbincangan netizen.

Foto ini diunggah oleh akun media sosial Twitter @depresionista, Minggu (28/4/2019). Berikut ulasan yang Liputan6.com rangkum dari @depresionista, Selasa (30/4/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suami Asyik Main Game di Malam Pertama

Melihat postingan ini di media sosial twitter, kini telah hangat dibicarakan. Banyak dari netizen yang saling berkomentar kocak terhadap potret pasangan pengantin tersebut.

Seperti yang diungkapan @tiararegistas yang memaklumi keadaan tersebut dari pada malah ke hal yang lebih parag, "Gppa gila papji daripada gila janda:)" ungkapnya.

Ternyata ada pula wanita yang tidak menyukai cowok gamer, seperti yang diungkapkan @_AdilahR "mau udah nikah atau pun belum, gue ga suka sama cowo gamer." ungkapnya

Tak kalah kocak dari beberapa netizen membuat ilustrasi percakapan suami istri apabila sang suami adalah gamer yang kecanduan, seperti pada gambar di bawah ini.

3 dari 3 halaman

Ungkapan Netizen yang Kocak

1. Masih War

2. Nungguin Ngalis

3. Tobat jadi gamer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini