Sukses

5 Potret Cantik Sri Wahyumi, Bupati Talaud yang Terjaring OTT KPK

Sri Wahyumi dikenal warga sebagai orang yang cantik, modis dan fashionable

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi pejabat daerah yang kembali jadi sasaran Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Lewat Operasi Tangkap Tangan (OTT), Bupati Talaud Talaud Sri Wahyumi Manalip (SWM) diamankan KPK Selasa (30/4/2019), pukul 11.20 Wita. 

Wakil Ketua KPK Laode Muhammad Syarif menyebut, penangkapan bupati cantik ini karena diduga telah menerima suap terkait proyek di Pemkab Kepulauan Talaud.

"Diduga hadiah yang diberikan berupa tas, jam, dan perhiasan berlian dengan nilai sekitar ratusan juta rupiah," ujar Syarif saat dikonfirmasi, Selasa (30/4/2019).

Sri Wahyuni yang merupakan kader Partai Hanura diduga menerima suap terkait proyek di Pemkab Kepulauan Talaud.

Sekretaris Jenderal Hanura Herry Lontung Siregar menegaskan, partai yang dipimpin Oesman sapta Odang itu tak akan memberi bantuan hukum kepada Sri Wahyuni.

Bupati Talaud ini sebelumnya terkenal kontroversial, dan sering pergi ke luar negeri dan dandannya yang fashionable. Penasaran bagaimana potret bupati cantik ini. Berikut potret Bupati Talaud yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (30/4/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Riasan saat acara di TMII Nusantara Expo 2019

3 dari 6 halaman

2. Begini kerennya ketika naik speedboat dengan seragam bupati

4 dari 6 halaman

3. Sri Wahyumi Manalip saat ngantor

5 dari 6 halaman

4. Begini kerennya pakai pakaian selam

6 dari 6 halaman

5. Elegan dengan blazer putih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.