Sukses

Begini Proses Syuting Avengers: Endgame yang Direkam Diam-Diam

Di balik layar Avengers: Endgame yang bikin melongo.

Liputan6.com, Jakarta Ingar-bingar film Avengers: Endgame masih terasa di Indonesia sejak peluncurannya di bioskop Tanah Air pada Rabu (24/4/2019). Seperti diketahui, Avengers: Endgame adalah season terakhir dari film laga bertajuk fiksi ilmiah besutan Marvel. Maka tak heran banyak bioskop yang harus buka lebih pagi untuk melayani para penonton. 

Kabarnya, film Avengers: Endgame telah meraup Rp 16 triliun di seluruh dunia selama 5 hari pemutaran. Meski berdurasi 3 jam, film tersebut tetap digandrungi banyak orang yang sudah lama menanti kisah akhir para Avengers.

Karena durasinya yang terbilang lama dibanding film-film pada umumnya, tak ayal Avengers: Endgame juga menyisakan kesan tersendiri bagi para aktor. Salah satunya Chris Pratt yang tak mau kehilangan kesempatan merekam proses syuting film fenomenal tersebut.

Chris Pratt melalui akun Instagram pribadinya mengunggah video di balik layar syuting Avengers: Endgame. Terlihat potret semua aktor dan aktris yang tengah bersantai di sela-sela proses syuting. Video tersebut telah ditonton lebih dari 15 juta kali sejak diunggah hari Senin (29/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momen Langka yang Berhasil Diabadikan Meski Dilarang Marvel

Nominal tersebut cukup fantastis mengingat dalam video tampak para pemeran Avengers: Endgame yang berkumpul di satu tempat. Bagaimana tidak, para Avengers yang terlihat bringas dalam film justru berkumpul menjadi satu dan terlihat akrab. Tentu saja video ini membuat para penggemar histeris.

Namun, ada yang menarik dari video yang diunggah Chris Pratt itu. Pasalnya, di akhir video terdengar dirinya menjelaskan bahwa video yang ia rekam itu adalah ilegal. Ya, sudah menjadi rahasia umum bahwa Marvel sangat ketat menjaga kerahasiaan cerita akhir dari para Avengers.

Karenanya, tak ada satupun aktor yang mengunggah momen syuting mereka ataupun sekadar menceritakan secuil cerita dalam wawancara. Akan tetapi peraturan tersebut nampaknya tidak diambil pusing oleh Chris Pratt.

Ia tetap saja bandel dan justru merekam momen langka yang memperlihatkan suasana perkumpulan pemeran Avengers: Endgame. Tampak Chris Evans, Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, Jeremy Renner, Dave Bautista, Tom Holland, Sebastian Stan, Elizabeth Olsen, Don Cheadle, Chadwick Boseman, Paul Rudd, Mark Ruffalo, Pom Klementieff, Benedict Cumberbatch, dan tentu saja Chris Pratt sendiri.

Selain itu, pemeran pengganti Nebula dan Gamora juga sempat tertangkap kamera. Meski video fenomenal tersebut diunggah Chris Pratt setelah film dirilis, namun banyak orang yang berterima kasih padanya. Berkatnya, para penggemar dapat melihat momen langka kedekatan para aktor dalam satu layar.

3 dari 3 halaman

Chris Pratt Mengaku Bakal Kangen Para Aktor

Bahkan, Chris Pratt sendiri mengaku bahwa ia sudah jelas akan merindukan momen tersebut. Dalam keterangan videonya, Ia memutuskan untuk melanggar peraturan Marvel mengingat kemungkinan para pemeran di balik Avengers: Endgame tak akan bisa berkumpul kembali.

“Aku ingat dulu aku dibuat terkesan saat syuting. Tidak ada yang boleh merekam di ponsel mereka. Aku bilang masa bodoh. Tak ada yang bisa menghalangiku dari kesempatan sekali seumur hidup ini untuk mengabadikan kumpulan para bintang, suatu grup yang kemungkinan tak akan bisa kembali berkumpul dalam satu ruangan. Kami sangat bersyukur.” Tulisnya.

Lantas unggahannya itu dibanjiri berbagai respons penggemar. Kebanyakan memuji keberanian Chris Pratt yang rela melanggar peraturan Marvel. Bahkan beberapa rekan artis seperti Vin Diesel, Karen Gillan, Pom Klementieff, hingga Josh Brolin, pun meninggalkan jejak komentar mereka di video tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini