Sukses

Aksi Remaja Bercermin di Kaca yang Tembus Ini Sukses Bikin Ngakak

Lain kali hati-hati ketika bercermin pada kaca dua arah, bisa jadi ada orang yang didalamnya

Liputan6.com, Jakarta Pernahkan kamu bercermin pada kaca yang di situ memang bukan kaca cermin, alias tidak hanya memantul namun dapat dilihat oleh orang yang berada di dalam atau sisi lain dari kaca. 

Misalnya kamu berkaca pada kaca mobil, namun tanpa kamu sadari ternyata ada orang di dalam mobil yang sedang memperhatikan tingkahmu dan membuka kaca tersebut. Tentu kamu akan sangat merasa malu, apalagi gerakan berkacamu cukup lucu.

Hal ini seperti yang ada pada video yang diunggah oleh akun media sosial twitter @AlamiSadHomie, Selasa (30/4/2019) yang sukses bikin ngakak kalau kamu menonton dan mendengarkan komentar orang yang merekamnya.

Berikut ulasan mengenai aksi remaja bercermin yang Liputan6.com rangkum dari @AlamiSadHomie, Selasa (30/4/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar yang Ngerekam Bikin Ngakak

 

Terlihat remaja wanita ini mungkin sedang mengecek dandanannya sambil di kaca sebuah ruangan, yang didalam ruangan tersebut ternyata ada orang yang sedang merekam aksi remaja tersebut.

Mungkin awalnya hanya melihat saja orang yang dari dalam, tapi karena bercerminnya cukup lama jadi terpikir untuk merekammnya. Suara dalam rekaman ini pun cukup kocak, bikin kamu tertawa.

Melihat twit ini dibagikan, banyak pula yang memberikan komentar kocak.

"Mau berubah jadi superhero" ungkap akun @ahmadrizki666

"Suaranya mirip bang Komeng waktu masih d acara Spontan" ungkap akun @Zul_ippi

Ada seorang netizen yang mungkin kelakuannya sama seperti dalam video yang suka berkaca di kaca dua arah, dan merasa ini menjadi pembelajaran, "Wkwkwkwkw :( gue jd kudu tiati ya drpd tbtb muka gue masuk tuiter :(" ungkapnya @novita_NN

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini