Sukses

Tak Lucu, 7 Boneka di Rumah Sakit Gigi Ini Justru Menyeramkan

Boneka edukasi di rumah sakit gigi ini justru tampak menyeramkan bagi anak-anak.

Liputan6.com, Jakarta Menjaga kesehatan merupakan hal terpenting yang harus dilakukan oleh semua orang. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Tak hanya kesehatan tubuh, orang dewasa dan anak-anak juga penting untuk menjaga kesehatan gigi serta mulut.

Para ahli medis menyarankan bahwa seseorang setidaknya 6 bulan sekali untuk periksa kesehatan gigi. Bukan tanpa alasan karena menjaga kesehatan gigi sejak dini memanglah hal yang penting. Ada beberapa tempat yang bisa dikunjungi untuk memeriksa gigi seperti rumah sakit maupun klinik.

Bagi orang tua, membiasakan anak-anak untuk selalu menjaga kesehatan gigi mungkin hal yang tak dapat dikatakan mudah. Ditambah lagi jika banyak anak-anak yang takut dengan dokter gigi. Maka dari itu tak heran jika rumah sakit gigi didesain sedemikian rupa agar terlihat nyaman bagi anak-anak seperti banyak ornamen boneka lucu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Boneka Edukasi Merawat Gigi yang Menyeramkan

Seperti halnya yang dilakukan oleh rumah sakit satu ini. Dilansir dari Boredpanda oleh Liputan6.com, Rabu (1/5/2019), di rumah sakit ini banyak diletakkan boneka-boneka agar menarik perhatian anak-anak. Selain dijadikan alat penarik perhatian, boneka ini sebenarnya juga digunakan sebagai alat edukasi merawat gigi.

Alih-alih terlihat lucu, boneka edukasi tersebut justru terlihat aneh dan menyeramkan. Gigi boneka itu dipasang dengan gigi palsu seperti gigi manusia. Terlihat aneh dan menyeramkan karena tidak sesuai dengan aslinya yang justru menambah kesan senyum yang menyeramkan. Berikut 7 boneka edukasi gigi yang justru terlihat menyeramkan.

3 dari 9 halaman

1. Boneka gantung yang tampak menyeramkan.

4 dari 9 halaman

2. Boneka beruang dengan gigi yang tak lengkap.

5 dari 9 halaman

3. Karakter film nemo yang terlihat aneh.

6 dari 9 halaman

4. Ada yang kaget?

7 dari 9 halaman

5. Donkey dengan senyum lebarnya, lucu atau seram?

8 dari 9 halaman

6. Boneka Doraemon dengan gigi ompongnya

9 dari 9 halaman

7. Dilihat dari mata dan senyumnya, boneka ini sangat aneh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini