Sukses

Bak FTV, Wanita Ini Jatuh Hati dengan Pria yang Menghiburnya saat Nangis di Mal

Adama dan Afilah, kisah cintanya seperti dalam cerita FTV yang berakhir pada pelaminan

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah kamu menonton Drama Film Televisi atau biasa disingkat FTV? Keberadaan drama ini sangat populer. Salah satu yang menarik adalah tema cerita cukup singkat tentang kisah cinta. Ya, kisah cinta memang selalu menarik untuk diikuti. 

Namun, ternyata ada lho kisah cinta yang mirip di FTV. Seperti tidak mungkin, tapi ternyata benar-benar terjadi.

Kisah ini dari Malaysia, di mana ada seorang wanita yang akhirnya menikah dengan pria, yang ditemuinya saat wanita ini sedang sedih di suatu mal, lalu pria ini bertemu dengannya dan menghiburnya.

Penasaran bagaimana kisah lengkapnya, berikut kisah cinta bak FTV yang Liputan6.com lansir dari worldofbuzz.com, Rabu, (1/5/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kisah Cinta Adama dan Afilah

Kisah cinta bak FTV benar terjadi pada Nur Afilah Amir Rusdi, wanita yang berusia 24 tahun. Dia bertemu dengan suaminya ketika dia menangis di Paviliun mall di Kuala Lumpur pada bulan Desember 2018.

Kisah itu berawal, sebagaimana dilansir dari mStar, saat itu Nur Afilah, atau Fila, duduk di sebuah kafe di Paviliun KL dan merasa tidak puas atas teman serumahnya.

Dia berkata, “Saya menangis ketika tiba-tiba, pria ini mendekati saya ketika saya sendirian. Dia mulai menghiburku. Awalnya, saya waspada karena saya sendirian dan saya takut dia akan mengambil keuntungan dari saya. Tetapi saya melihat bahwa dia tulus dan saya tersentuh oleh ketulusannya. Saya percaya ini adalah takdir, dan Allah telah membawanya kepada saya. "

Pria itu adalah Adama Mohamed Camara, 26, berasal dari Guinea, Afrika Barat dan sedang belajar gelar Master di Universiti Sultan Zainal Abidin di Terengganu.

 

3 dari 5 halaman

Saling Tertarik Akan Kepribadian

Ketika ditanya, dia mengatakan bahwa dia tertarik dengan kecantikan dan kepribadian Fila. "Yang paling kusuka dari Fila adalah dia cerdas, baik, dan bijaksana. Saya telah melakukan perjalanan ke banyak tempat tetapi saya belum pernah melihat wanita lain secantik dia. Saya suka segalanya tentang dia, ”katanya kepada harian itu.

Fila, yang berasal dari Kampung Raja, Tunjang dekat Kubang Pasu, Jitra, Kedah mengatakan bahwa Adama adalah lelaki impiannya karena ia baik, peduli, cerdas, dan sabar. Selain itu, ia juga seorang pria yang religius dan berorientasi keluarga, yang membuatnya semakin jatuh cinta padanya.

 

4 dari 5 halaman

Rencana Sebelum Pernikahan

Setelah dua bulan, Fila mengatakan dia tersentuh ketika Adama mengundangnya untuk pergi berziarah ke Arab Saudi. Dia berkata bahwa dia harus menolak undangannya dan memberi tahu Adama bahwa dia tidak bisa pergi bersamanya karena mereka belum menikah.

Ini menyebabkan diskusi tentang pernikahan dan pasangan memutuskan bahwa karena mereka saling mencintai, mereka harus menikah.

Dia memanggil ibunya dan membawa Adama pulang untuk menemui orang tuanya, yang memberi restu pada pasangan itu. “Adama meminta izin ayahku untuk menikah dan dia mengatakan kepadanya bahwa selama dokumennya sudah siap dia setuju. Karena ayah saya sangat galak dan pilih-pilih, selama dia setuju, saya percaya pada keputusannya,” kata Fila.

 

5 dari 5 halaman

Komentar-komentar Negatif

Meskipun dia telah menikah, beberapa komentar negatif tentang pernikahan mereka tetap datang. Tapi keduanya tidak keberatan karena siapa pun yang dekat dengan Adama akan tahu bahwa dia adalah orang yang baik dari keluarga yang baik. Faktanya, ayah Adama berpendidikan, religius, dan tahu lima bahasa!

Pasangan itu mengikat simpul di kampung halaman Fila, Jumat (26/4/2019) di hadapan teman dan keluarga mereka. Teman-teman Adama ada di sana sebagai pengiring pria sementara Fila juga memiliki pengiring pengantin. Kisah yang menginspirasi ini hanya menunjukkan bahwa cinta dapat melampaui segala macam batasan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.