Sukses

Kumpulan Video Lucu Motor dan Pengendaranya yang Bikin Geleng Kepala

Video lucu motor dan pengendaranya ini bisa bikin kamu ketawa

Liputan6.com, Jakarta Video lucu motor sering sekali menghibur karena memberikan gelak tawa dan merupakan tindakan-tindakan nyeleneh yang dilakukan pengendaranya. Tidak sedikit video lucu motor yang jatuh karena kelakuan pengendaranya yang ugal-ugalan bahkan melakukan atraksi yang gagal sehingga membuat atraksinya menjadi lucu bukan menakjubkan. 

Banyal sekali video lucu motor dan pengendaranya yang di posting di media sosial dan mendapatkan banyak respon dari netizen. Beberapa video memang terlihat menakutkan karena video lucu motor tersebut sebenarnya bisa membahayakan keselamatan pengendaranya.

Bahkan bukan hanya pengendaranya saja, orang lain juga bisa terkena imbasnya. Terlebih banyak juga video lucu motor yang melibatkan pengendara dan juga orang lain yang di boncengnya. Mereka melakukan atraksi yang tidak wajar dan sering kali memunculkan gelak tawa ketika atraksinya gagal.

Namun perlu diketahui, atraksi-atraksi yang dilakukan orang-orang dengan motornya ini bisa berbahaya jika tidak dilakukan dengan benar atau hanya untuk iseng-iseng saja.

Maka dari itu, jika kamu bukanlah pengendara motor profesional yang bisa melakukan berbagai aksi menggunakan sepeda motor, lebih baik jangan melakukana. Kemudian kamu juga harus menggunakan alat keselamatan yang sudah ditentukan seperti helm saat berkendara menggunakan sepeda motor dan mematuhi lalu lintas.

Berikut ini Liputan6.com sudah merangkum beberapa video lucu motor yang bisa membuat kamu tertawa dihimpun dari berbagai sumber, Rabu (1/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Goyang Ngebor di Atas Motor

View this post on Instagram

Se umpama kamu yang di bonceng , kamu mau ngapain ?? 😂 Tag temen kamu yang suka ngjak kamu oleng 😂 . . 💟Like 💬Comment 👥Tag 🔄Repost . Jangan lupa Turn On Notifications Instagram kami agar selalu update tentang balap motor indonesia . Punya video motor dan mau direpost? Yuk tag @balapmotor_tv dengan #balapmotor_tv 📢 . ⏭ Follow @balapmotor_tv ⏭ Follow @balapmotor_tv ⏭ Follow @balapmotor_tv . #sukabalapmotor #sukabalapliar #balapliar #balapliarjakarta #balapmotor #balapmotorindonesia #balapjateng #videomotor #luculucuan #dragbikeindonesia #drag #jokicewek #racingindonesia #dragbikeid #scopy #anakracing #dragbike201m #dragbikeindo #hondatua #modifikasiindonesia #satriafumodifikasi #yamahaindonesia #maniakracing #scopymodifikasi #racingstart #videolucu #scopyindonesia #roadraceindonesia #roadrace

A post shared by Dunia Balap Motor Indonesia (@balapmotor_tv) on

Video lucu motor yang pertama adalah video pengendara motor yang melenggak-lenggokkan motornya seperti sedang bergoyang. Tidak jelas di mana video ini terjadi, namun terlihat pengendara motor dan penumpangnya begitu asik memainkan motornya di jalanan raya.

Ini adalah kegiatan atau atraksi yang sebenarnya sangat berbahaya. Selain bisa menyebabkan kecelakaan, memainkan motor seperti itu bisa membahayakan orang lain yang ada di dekatnya. Jangan di tiru ya.

3 dari 9 halaman

Perempuan Juga Jago Atraksi Motor

View this post on Instagram

Kayanya sih cewek jadi-jadian 😂😂 🎥 @ ngr_community ___________________________________________ 💟Like 💬Comment 👥Tag 🔄Repost . Jangan lupa Turn On Notifications Instagram kami agar selalu update tentang balap motor indonesia . Punya video motor dan mau direpost? Yuk tag @balapmotor_tv dengan #balapmotor_tv 📢 ___________________________________________ ⏭ Follow @balapmotor_tv ⏭ Follow @balapmotor_tv ⏭ Follow @balapmotor_tv ___________________________________________ #sukabalapmotor #sukabalapliar #balapmotorindonesia #balapmotornet #balaplurus #roadraceindonesia #dragbikeid #infobalapliar #dragbikeindonesia #racingstart #balapliarjakarta #201m #dragbike #balapjateng #dragbikeindo #dragbike201m #welovebeat #scoopymodifikasi #hondabeat110 #hondabeat #matic17indonesia #hondabeatindonesia #maticmodifikasi #welovehonda_id #miomodifikasi #hondamatic #scopymodifikasi #scopyindonesia #hondascoopy

A post shared by Dunia Balap Motor Indonesia (@balapmotor_tv) on

Ternyata bukan hanya pria saja yang jago melakukan atraksi dengan sepeda motor. Terlihat video di atas ada seorang perempuan yang bahkan sepertinya masih pelajar karena menggunakan seragam, mahir melakukan atraksi mengangkat ban depan sepeda motornya sambil berjalan.

Video lucu motor ini mungkin meberikan hiburan bagi yang menontonnya bahkan memberikan decak kagum. Tapi perlu di ketahui, bahwa adegan atau atraksi seperti ini sangat membahayakan. Jadi jangan pernah mencobanya dirumah ya.

4 dari 9 halaman

Hati-hati Mas Nyungsep di Kali Deh

Video lucu motor dan pengendara berikutnya adalah kejadian yang cukup memberikan gelak tawa bagi yang menontonnya. Bagaimana tidak, ada seorang pengendara motor yang tiba-tiba terjatuh kedalam sungai kecil, dengan ban depan motornya terlebih dahulu.

Alhasil tubuhnya menjadi terangkat dan terpental dari motornya. Orang-orang yang ada di sekitarnya juga tertawa melihat tingkah pengendara motor ini.

5 dari 9 halaman

Gagal Melompat, Nyungsep Deh

Video lucu motor di atas hampir mirip dengan video lucu motor sebelumnya, keduanya sama-sama nyungsep atau terjatuh dengan ban motor bagian depannya terlebih dahulu masuk kedalam kubangan atau sungai. Kemudian membuat pengendara terpental dan jatuh.

Mungkin di video lucu motor ini, pengendaranya ingin menyeberang sungai seperti di film-film aksi yang bisa terbang menyeberangi sungai menggunakan sepeda motor. Mungkin perhitungannya kurang tepat, jadi akhirnya bukannya bisa melewati sungai tersebut, malah terjatuh kedalamnya.

6 dari 9 halaman

Eh, Jatoh Ke Selokan

Niat awalnya sih karena menghindar anak kecil yang berpapasan dengannya. Tapi ternyata pengendara sepeda motor ini tidak bisa menjaga keseimbangan motornya, alhasil dia terjatuh di kubangan air bersama orang yang ia bonceng. Hati-hati ya mas kalau naik motor, apalagi di jalan yang sempit.

7 dari 9 halaman

Terbang dan Menghilang

Video lucu motor berikutnya ini cukup lucu, meskipun merupakan hasil editan video. Dalam video motor lucu di atas memperlihatkan seseorang yang sedang mengendarai motornya yang beberapa saat kemudian menjalankan motornya dan tiba-tiba terbang ke angkasa. Sepertinya dia ingin lebih cepat sampai tujuan, atau mungkin dia memilii kekuatan magis atau supranatural.

8 dari 9 halaman

Memasuki Ruang dan Waktu yang Infiniti

Video lucu motor berikutnya mungkin terlihat lucu, namun cukup kasihan juga untuk pengendara motornya. Terlihat disekitar pengendara motor tersebut sedang banjir dan dia dengan berani menerjang banjir tersebut. Tapi tiba-tiba sepeda motornya dan dirinya masuk kedalam lubang yang tidak terlihat karena tertutup air. Kasian pasti basah semua deh.

9 dari 9 halaman

Ibu-ibu dan Palang Kereta

Video lucu motor beriutnya terjadi di perlintasan kereta apai, tepatnya saat palang perlintasan turun dan kereta akan lewat. Terlihat ada beberapa pengendara yang mencoba menerobos palang kereta api tersebut. Kemudian ada sosok ibu-ibu yang juga menerobos palang kereta api terbut.

Namun sayangnya ibu-ibu tadi tersangkut dengan palang kereta api dan jatuh tersungkur. Ini harusnya menjadi pelajaran bagi kita untuk selalu mentaati peraturan dan selalu sabar. Jangan ditiru ya, nanti kesangkut kayak ibu-ibu itu loh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini