Sukses

Veronica Tan dan Putrinya Main Musik Lagu Indonesia Pusaka, Keren Banget

Veronica Tan ditemani anaknya, Nathania dan pianis Rio Manuel membawakan lagu Indonesia Pusaka.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Veronica Tan, mantan istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok masih menjadi daya tarik perbincangan di masyarakat maupun media. Selain aktif berkegiatan sosial, Veronica Tan juga diketahui memiliki bakat di dalam bidang musik. 

Hal ini kembali terungkap ketika akun media sosial Instgram milik Veronica mengupload sebuah video dirinya serta anak keduanya, Nathania Berniece dan seorang pianis bernama Rio Manuel. Diketahui hampir setahun hiatus, akun Instagram tersebut akhirnya memunculkan postingan kembali.

Dilansir dari akun Instagram miliknya @veronicatan_official oleh Liputan6.com, Rabu (1/5/2019) video yang diunggah tersebut terlihat Veronica Tan tampak bermain cello, Nathania bermain biola dan Rio Manuel bermain piano.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Melantunkan Lagu Indonesia Pusaka

Menunjukkan bakatnya bermain cello, Veronica dan nathania serta Rio membawakan potongan lagu Indonesia Pusaka di akun Instagram miliknya.

Selalu Untuk Indonesia

.

Project impromptu Saya dan @nata.zhong berkolaborasi dengan @riomanuel21 dari @soundkestra untuk Indonesia

.

Satu Nusa

Satu Bangsa

Satu Bahasa

Bagimu Negri, #IndonesiaPusaka

.

Sebuah persembahan yang mungkin tidak sempurna untuk mengajak teman-teman semua mewujudkan Indonesia yang bersatu dan terus maju...” tulisnya dalam kolom captionnya. 

3 dari 3 halaman

Kerap Tampil Bermain Cello

Tak hanya kali ini saja Veronica menunjukkan bakatnya dalam bemusik, beberapa kesempatan juga pernah Veronica bermain cello. Berikut beberapa potret Veronica bermain musik dari akun Instgram miliknya.

1. Saat Veronica dan anaknya bermain musik bersama

2. Senyum bahagia Veronica

3. Bermain cello dibawah instruksi Addie MS

4. Veronica saat bermain cello di dalam kereta bersama Sarah Sechan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini