Sukses

Sinetron Lorong Waktu Akan Hadir Kembali, Begini Kabar Terbaru si Tengil Zidan

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran bulan suci Ramadan hanya tinggal hitungan hari. Dulu saat era 2000-an menyambut bulan suci Ramadan pasti sinetron "Lorong Waktu" menjadi tayangan favorit yang tak pernah terlewatkan. Kamu anak 90-an pasti sudah duduk manis nungguin sinetron bernuansa fiksi ilmiah ini!

Lorong Waktu adalah sinetron Ramadan yang pertama kali ditayangkan SCTV pada tahun 1999. Sinetron ini bertema islami bernuansa fiksi ilmiah yang bisa menembus perjalanan lorong waktu. Bukan hanya sekadar hiburan, sinetron ini juga menyisipkan pesan positif dibaliknya. Sinetron ini disutradarai oleh aktor kondang Indonesia, Deddy Mizwar. 

Nah, buat kamu penggemar sinetron ini ada kabar gembira nih. Kabarnya sinetron Lorong Waktu akan hadir kembali pada Ramadan kali ini. Meski ceritanya sama, sinetron agamis ini duangkat dalam bentuk animasi tiga dimensi (3D). Waduh, jadi enggak sabar nungguin kan? 

Salah satu karakter yang tidak terlupakan dalam sinetron tersebut ialah sosok Zidan. Murid pak haji yang tengil dan suka iseng. Tokoh Zidan saat itu diperankan oleh Jourast Jordy atau yang biasa disapa dengan Jourast. Sudah lama tidak pernah muncul di layar kaca, kira-kira bagaimana ya kabar Jourast Jordy sekarang? Daripada penasaran, berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber kabar terbaru Jouras Jourdy, Rabu (1/5/2019).

 

2 dari 7 halaman

1. Si murid Pak Haji ini kini sudah tumbuh menjadi pria dewasa yang menyayangi binatang.

3 dari 7 halaman

2. Dalam akun Facebooknya, ia menyebut mengenyam pendidikan di Universitas Trisakti.

4 dari 7 halaman

3. Diketahui Jourast sudah menikah dengan wanita cantik bernama Firis Basma.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya menikah pada tanggal 10 Februari 2018 silam.

6 dari 7 halaman

5. Nah ini dia momen bahagia Jourast dan Firis.

7 dari 7 halaman

6. Setahun menikah, kini pria kelahiran 1 Maret 1993 ini akan menjadi seorang ayah loh.

Nah, itu dia kabar terbaru dari Jourast Jordy pemeran Zidan di sinetron Lorong Waktu.

 

Loading