Sukses

Pria Ini Buat Penembak Jaring Bak Spider-Man, Kreatif dan Menguntungkan

Seorang pria buat alat penembak jaring seperti dalam film Spider Man.

Liputan6.com, Jakarta Spider Man merupakan salah satu film garapan Marvel yang tentunya sangat digemari oleh para penonton baik di Indonesia dan beberapa negara di dunia. Film super hero yang memiliki beberapa seri ini termasuk super hero populer khususnya bagi anak-anak dan anak remaja.

Spider Man adalah super hero yang emmiliki kemampuan seperti laba-laba. Berkostum merah, mampu mengeluarkan jaring dari tangannya dan memiliki tubuh yang lincah.

Ciri khas dari super hero satu ini adalah jaring yang mampu keluar dari tangannya. Tak heran film yang sukses di beberapa negara ini membuat anak-anak kerap meniru aksi Spider Man ketika hendak mengeluarkan jaringnya.

Dilansir dari Mothership oleh Liputan6.com, Rabu (1/4/2019) seorang pria memiliki ide untuk mewujudkan keinginan memiliki kekuatan bak Spider Man sungguhan. Ia menciptakan sebuah alat yang mampu mengeluarkan jaring berwarna putih dari alat yang ia buat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alat yang Mampu Keluarkan Jaring

Membalikkan pergelangan tangan kemudian jaring akan melesat keluar. Itu adalah salah satu ciri khas yang dilakukan Spider Man jika beraksi.

Seorang pria membuat alat sperti gelang berwarna merah dan biru. Ia menggunakannya di tangan kanan dan kirinya. Dalam video tersebut, sebuah jaring akan melesat keluar dari alat tersebut.

Tak hanya keluar begitu saja, jaring itu bahkan dapat menyangkut di sebuah benda dan mampu menjatuhkannya. Mirip dengan jaring yang dimiliki Spider Man dalam filmnya. Alat tersebut mampu mengeluarkan 12 tembakan.

Ternyata alat tersebut bisa dimiliki dengan harga sekitar 139 dolar AS atau setara dengan Rp 1,9 juta dengan sistem pre-order.

Penasaran seperti apa cara kerjanya? Berikut video lengkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini