Sukses

4 Zodiak Ini Paling Pandai Mengatasi Galau, Punya Cara Unik

Mantan sering menjadi alasan banyak orang yang terjebak dalam lubang kelam penyesalan dan lingkaran putus-nyambung.

Liputan6.com, Jakarta Jatuh cinta memang sesuatu yang sulit untuk diterjemahkan. Banyak rahasia dan misteri yang terjadi di dalamnya. Ketika seseorang jatuh cinta, banyak perasaan-perasaan baru yang tiba-tiba muncul. Bahagia, cemburu, sedih, marah dan beragam perasaan lainnya seolah mempengaruhi pikiran seseorang yang sedang jatuh cinta. Bahkan tak jarang jatuh cinta membuat kepribadian seseorang berubah.

Tidak semua hubungan percintaan berakhir dengan indah. Ketika ada hal-hal mendasar yang tidak dapat ditoleransi lagi, biasanya orang akan memilih untuk mengakhiri hubungannya. Namun terkadang tidak mudah untuk menghadapi mantan, bagaimana pun juga dia adalah orang yang pernah disayangi. Mantan juga menjadi alasan banyak orang yang terjebak dalam lubang kelam penyesalan dan lingkaran putus-nyambung.

Wajar bagi setiap orang merasa sedih dan galau setelah putus cinta. Tapi sepertinya galau dan terus berlarut dalam kesedihan tidak cocok dengan kepribadian 4 zodiak ini. Pasalnya 4 zodiak ini jarang sekali merasa galau tentang percintaan. Berikut 4 zodiak yang paling pandai mengatasi perasaan galau yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (1/5/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Leo

Cewek Leo selalu optimis dan selalu memiliki ekspektasi tinggi untuk hasil yang bagus dalam hal apapun. Cara Leo melewati masa sulitnya adalah dengan keceriaan dan selera humornya. Jadi saat lagi ada masalah, sebisa mungkin Leo ingin merasa tertawa dengan lepas dan punya prinsip bahwa menjadi bahagia akan memudahkannya melewati masa-masa sulit.

3 dari 5 halaman

2. Libra

Libra selalu lebih memilih 'me time' dibanding harus kumpul sama teman-teman yang senang mengobrol dan suka ngegosip. Cewek Libra percaya pergi menikmati alam lebih bermanfaat dibanding nonton acara TV dan mengobrol soal cowok. Libra juga enggak suka kalau musuhan lama sama orang, dan lebih memilih untuk move on dan baikan lagi sebagai teman. Dia tahu bahwa setiap orang pernah melakukan kesalahan dan berhak untuk mendapatkan kesempatan kedua.

4 dari 5 halaman

3. Sagitarius

Cewek Sagitarius itu sangat suka tantangan. Dia tidak akan merasa takut untuk mencoba hal baru dan sesuatu yang menakutkan atau memicu adrenaline. Mirip seperti Libra, cewek Sagitarius juga tipe yang optimis. Saat orang lain stuck dan punya mindset yang susah diubah, cewek Sagitarius justru akan menunjukkan bahwa semua orang bisa memiliki hidup yang bahagia dan santai. Sagitarius juga merupakan orang yang tidak sabaran, dia meninggalkan semua drama dan menjauh sementara dari orang yang pesimis.

5 dari 5 halaman

4. Pisces

Cewek Pisces dikenal selalu memiliki kehidupannya sendiri. Tidak ada waktu baginya untuk mengurusi drama kehidupan karena sibuk di kegiatan komunitasnya. Dia juga suka dengan hal-hal yang berbau seni, misalnya saat temannya yang lain lagi sibuk berdrama ria, maka Pisces malah akan mengalihkan perhatiannya ke musik dan seni. Karena itu, Pisces dikatakan selalu memiliki dunianya sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini