Sukses

Foto Jokowi Muda Beredar, Kaesang Ikut Beri Komentar

Foto lawas Jokowi saat muda beredar di dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo atau yang dikenal sebagai Jokowi memang selalu menarik perhatian publik. Bukan hanya Jokowi saja, akan tetapi tingkah laku anak-anak dan juga sang cucu pun kerap menjadi perhatian publik.

Bahkan foto-foto masa muda Jokowi beberapa kali beredar di dunia maya. Tak ayal foto-foto tersebut langsung diserbu oleh para netizen.

Baru-baru ini beredar sebuah foto yang membuat netizen ramai. Foto yang beredar di media sosial terutama Twitter ini merupakan foto Jokowi muda.

Seperti yang Liputan6.com kutip dari akun Twitter @tubirfess, Kamis (2/5/2019), foto tersebut memperlihatkan sosok Jokowi muda. Bahkan akun tersebut juga menambahkan keterangan jika sosok foto yang ia unggah merupakan idol baru. Kontan saja unggahan tersebut menuai berbagai komentar netizen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto Jokowi Muda

 

Dalam unggahan foto di akun Twitter @tubirfess tersebut memperlihatkan Jokowi yang mengenakan kemeja berwarna biru dongker lengkap dengan jaket. Bahkan pada foto tersebut memperlihatkan raut muka Jokowi yang sedang tersenyum tipis ke arah kamera.

Pada foto Jokowi muda yang beredar di dunia maya tersebut pun memperlihatkan rambut yang disisir rapi ke arah kanan. Selain itu, dalam foto yang beredar memperlihatkan Jokowi muda menggunakan sebuah identitas.

Disebut-sebut foto tersebut diambil saat Jokowi masih menjalani masa kuliah di Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta.

3 dari 3 halaman

Kaesang Beri Komentar

 

Foto yang memperlihatkan Jokowi muda tersebut juga dikomentari oleh netizen. Bahkan sang putra bungsu, Kaesang Pangarep juga turut memberikan sebuah komentar.

Kaesang pun memberikan komentar jika foto tersebut merupakan foto Jokowi saat pradebut.

"PRADEBUT," tulis Kaesang.

Kontan saja komentar Kaesang ini ramai diserbu oleh netizen lainnya. Bahkan beberapa netizen pun turut memberikan guyonan terkait komentar Kaesang. Akun Twitter @antiikawr juga memberik komentar jika Jan Ethes tampan seperti sang kakek.

"Pantesan ethes bisa ganteng... Orang kakeknya aja cakeup ;( tapi gaberlaku buat kang pisang!"

Tak sedikit pula yang berkomentar jika Jokowi muda lebih tampan daripada Kaesang, seperti yang ditulis oleh akun @apriani_RN.

"Ini bapak waktu seumuran mas kaesang yaa? Masih cakepan bapak 😅"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini