Sukses

6 Potret Kesederhanaan Duta Sheila On 7, Tampil Apa Adanya Meski Jadi Musisi Top

Liputan6.com, Jakarta Vokalis Sheila On 7, Duta baru saja merayakan ulang tahunnya pada hari Selasa lalu, (30/4/2019). Tahun ini, musisi Indonesia legendaris dengan banyak torehan prestasi itu genap berusia 39 tahun. Pemilik nama lengkap Akhdiyat Duta Modjo memang sudah akrab di telinga masyarakat Indonesia. 

Bagaimana tidak, dirinya sudah lama berkarier dengan grup bandnya Sheila On 7 yakni sejak tahun 1996 silam. Sontak hari ulang tahunnya itu dirayakan banyak penggemar yang tersebar di seluruh kota di Indonesia. Meski dirinya terkenal dan punya banyak penggemar, tak lantas membuat Duta tinggi hati dan lupa daratan.

Cowok kelahiran Yogyakarta ini justru dikenal akan kesederhanaannya. Duta tak pernah menunjukkan gaya hidup mewah meski dirinya terbilang salah satu musisi terkenal di Tanah Air. Hal ini berdasarkan momen-momen keseharian dirinya yang sering tertangkap kamera.

Misalnya, dalam beberapa kesempatan Duta seringkali terlihat menikmati waktu senggang untuk menyantap kuliner di warung sederhana. Selain itu, ada banyak lagi sisi kesederhanaan Duta Sheila On 7 yang sudah lekat di hati penggemarnya.

Untuk itu, berikut Liputan6.com rangkum 6 potret kesederhanaan Duta Sheila On 7 yang selalu bikin adem, seperti yang dihimpun dari berbagai sumber, Kamis (2/5/2019).

2 dari 7 halaman

1. Pernikahan Duta dan Adelia Lontoh pada 23 Juni 2003 silam yang digelar sederhana meski dirinya telah jadi bintang terkenal.

3 dari 7 halaman

2. Kehangatan Duta dan keluarga kecilnya saat meluangkan waktu bersama menikmati bakmi di Condongcatur, Yogyakarta.

4 dari 7 halaman

3. Bak orang biasa, Duta makan mie ayam lesehan dengan kursi sebagai mejanya.

5 dari 7 halaman

4. Meski sudah jadi orang sukses dan terkenal, Duta selalu tampil sederhana. Misalnya mengenakan sarung saat liburan bersama istri tercinta.

6 dari 7 halaman

5. Nampaknya Duta memang asli sosok yang apa adanya. Terbukti saat ia tertangkap kamera penggemar sedang mengendarai motor layaknya tetangga sendiri.

7 dari 7 halaman

6. Punya banyak fans tak membuat Duta besar kepala. Sebaliknya, ia lebih suka berbaur bersama penggemarnya seperti pada gambar ini.