Sukses

Eks Aktris Film Dewasa Sora Aoi Umumkan Kelahiran Anak Lewat Streaming

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah lama berhenti di industri film dewasa, namun nama Sora Aoi masih terus jadi perbincangan menarik banyak orang. Kali ini netizen memperbincangkan kelahiran anak pertama wanita cantik asal Jepang yang dikabarkannya melalui kanal streaming.

Sebelumnya, awal tahun 2018 lalu mantan bintang film dewasa asal Jepang ini telah mengumumkan sebuah kabar yang mencengangkan yaitu menikah dengan seorang DJ asal Jepang yang bernama DJ Non. Sora Aoi mengumumkan soal pernikahannya lewat akun media sosial Twitter, Weibo, Instagram, dan blog Ameblo pada 1 Januari 2018.

Wanita yang telah meninggalkan industri film dewasa tersebut berbagi kabar bahagia soal pernikahan setelah cukup lama bimbang. Sora Aoi sempat ragu untuk mempubliksikan pernikahannya karena takut penggemar membencinya. Namun ia juga tak ingin berbohong pada fans, karena itu akhirnya mengumumkan pernikahan dengan DJ Non.

Jika dulu lekat dengan imej negatif, kini Sora sudah mengubah jalan hidupnya. Namun, sejak itu Sora sudah mengubah imej dan penampilannya loh.

Berikut Liputan6.com rangkum kabar tentang kelahiran anak dari Sora Aoi mantan pemain film dewasa dari berbagai sumber, Kamis (2/5/2019).

2 dari 3 halaman

Pernah Muncul di Film Tanah Air

Dalam postingan blog miliknya, Sora Aoi mengungkapkan kalau pernikahan selalu jadi hal yang diimpikannya dalam hidup. Karena itu, saat ini Sora Aoi siap untuk mengarungi bahtera kehidupan rumah tangga bersama seorang musisi Jepang yang bernama DJ NON.

"Aku selalu ingin menikah. Aku cinta anak-anak, dan itu selalu jadi mimpiku untuk memulai sebuah keluarga. Suamiku memang tidak kaya dan tampan, tapi dia sudah menghapus semua kegelisahanku karena pernah berada di industri film dewasa, dan hal-hal lainnya," tulis Sora Aoi dalam blognya.

Terlepas dari masa lalunya sebagai mantan bintang film dewasa, Sora Aoi juga sempat tampil di salah satu film horor Tanah Air yang berjudul SUSTER KERAMAS 2 bersama Ricky Harun dan Marcell Darwin.

Yap, menjalani hidup normal pun jadi keputusan yang diambil Sora Aoi. Selain menjadi aktris di sejumlah film internasional, Sora Aoi bahkan sempat merilis sebuah single mandarin yang berjudul Mao Yi.

3 dari 3 halaman

Umumkan Kelahiran Anak Lewat Streaming

Sebelumnya, Sora Aoi sempat mengumumkan kabar kehamilan yang saat itu sudah masuk pada masa bulan kelima. Hal tersebut diungkapkan oleh Sora Aoi lewat akun Instagramnya. Ia memposting foto bersama sang suami dan memamerkan baby bump yang sudah mulai terlihat.

"Akhirnya, seorang malaikat datang padaku. Aku diberkahi dengan kehiupan baru. Sekarang aku hamil lima bulan dan akan jadi ibu Mei nanti," tulis akun Instagram Sora Aoi.

Namun baru-baru ini, mantan aktris film dewasa tersebut dikabarkan melahirkan dua bayi kembar berjenis kelamin laki-laki melalui operasi Caesar. Uniknya, Sora Aoi mengabarkan hal ini kepada penggemarnya melalui kanal streaming Abema TV.

Sambil tersenyum dan terbaring di rumah sakit, artis cantik tersebut mengatakan bahwa ia sudah selesai melahirkan. Selamat Sora Aoi!