Sukses

7 Potret Anak Tiri Bunga Zainal yang Baru Lulus SMA, Mirip Bintang Bollywood

Cantiknya Kareena Kaur anak tiri Bunga Zainal.

Liputan6.com, Jakarta Berita mengenai pernikahan Bunga Zainal sempat menghebohkan publik. Hal ini karena Bunga Zainal memilih untuk menikah secara diam-diam. Ia telah menikah dengan pria keturunan India, Sukhdev Singh yang merupakan bos rumah produksi.

Dari pernikahan sebelumnya, Sukhdev Singh sendiri telah memiliki anak perempuan bernama Kareena Kaur. Hubungan antara Bunga Zainal dengan Kareena Kaur sendiri terbilang dekat meskipun Kareena bukanlah anak kandungnya. Bahkan saat Kareena baru lulus dari SMA, Bunga Zainal pun tampak akrab dan dekat dengannya.

Kareena Kaur sendiri baru saja menyelesaikan pendidikan masa SMA di National High Jakarta School beberapa waktu lalu. Foto saat Bunga Zainal menghadiri wisuda dari putrinya, Kareena Kaur ini juga diunggah di akun Instagram pribadi Bunga.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @kareenakaur.c, Kamis (2/5/2019), berikut ini potret Kareena Kaur anak tiri Bunga Zainal yang mirip bintang Bollywood.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Baru saja lulus SMA

3 dari 8 halaman

2. Banyak yang bilang mirip Kendall Jenner loh di foto ini

4 dari 8 halaman

3. Memang cantik banget ya Kareena ini

5 dari 8 halaman

4. Kareena pun cukup dekat dengan kedua adiknya loh

6 dari 8 halaman

5. Mirip barbie juga ya difoto ini

7 dari 8 halaman

6. Wajah Kareena sendiri cukup manis

8 dari 8 halaman

7. Banyak juga yang penasaran dengan tinggi badan Kareena

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini