Sukses

Video Prank Cara Dapatkan Tempat Duduk di Kereta Ini Bikin Auto Jengkel

Liputan6.com, Jakarta Ketika kamu naik kendaraan umum seperti KRL, di dalam tiketnya tidak dicantumkan nomor tempat duduk. Tentu kamu akan saling berebut tempat duduk. Siapa cepat dia dapat, seperti itulah aturan tak tertulis.

Namun, tak jarang pula ada yang berhati baik mempersilakan tempat duduknya untuk orang lain yang lebih membutuhkan. Seperti untuk ibu hamil, orang tua dan berkebutuhan khusus.

Baru-baru ini, beredar sebuah video prank di mana dalam video tersebut terlihat pemuda yang tidak mendapatkan tempat duduk. Akting pemuda ini pun cukup ciamik sampai ada orang yang mempersilakan tempat duduk untuknya. Namun setelah ketahuan, hanya raut wajah kecut yang terlihat.

Berikut ulasan video prank di kereta yang Liputan6.com rangkum dari media sosial Twitter @Narcissik13_, Jumat (2/5/2019).

2 dari 2 halaman

Ngeprank Dapat Tempat Duduk

 

Terlihat dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @Narcissik13_, Jumat (26/4/2019) yang di situ dengan bahasa Prancis.

Seorang pemuda terlihat sedang memeluk jaketnya. Ia terlihat seperti menggendong bayi lalu mendekati orang yang mendapatkan tempat duduk.

Setelah orang yang memiliki tempat duduk mempersilakannya, pemuda ini langsung duduk dan membuka jaketnya yang seperti bayi. Tentu hal ini mungkin bikin orang yang sudah merelakan tempat duduknya menjadi jengkel.

Namun, bagi orang lain yang memperhatikannya ternyata malah banyak yang tertawa. Seperti kebanyakan tanggapan netizen, yang takjub akan akal pemuda in, dan belum tentu mereka berhasil apabila mempraktikkannya.

Loading