Sukses

Minta Ada Raisa di Sampingnya, 8 Editan Foto Ini Hasilnya Malah Bikin Ngakak

Ada-ada saja nih netizen

Liputan6.com, Jakarta Buat kamu yang gemar bermain media sosial Twitter, tentu nama selebtwit Raden Rauf sudah tidak asing terdengar. Cuitannya yang berbau relationship membuat banyak perempuan yan mengelu-elukannya.

Nah, beberapa waktu yang lalu, selebtwit kondang ini meminta pada warganet untuk mengedit fotonya yang sedang duduk sendirian itersebut, ingin ada sosok penyanyi cantik sekaligus istri dari Hamis Daud,yaki Raisa. Melalui akun Twitter @radenrauf ia menuliskan "Editin dong gaes biar ada Raisa di sini" tuturnya.

Para warganet pun dengan suka rela mengedit foto tersebut agar ada sosok pelantun lagu "Terjebak Nostalgia" di sampingnya. Walaupun sudah ada Raisa di sampingnya, tetapi editannya malah sukses mengundang gelak tawa.

Penasaran kan seperti apa editannya? Berikut deretan editan foto Raden Rauf ala netizen yang bikin kamu senyum sendiri, seperti dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @radenrauf, Kamis (2/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Tentu tidak semudah itu Ferguso~

3 dari 9 halaman

2. Jadi kayak poster film ya?

4 dari 9 halaman

3. Ini aja ya om, enggak jauh beda nih sama Raisa

5 dari 9 halaman

4. Now Playing, Asalkan Kau Bahagia-Armada

6 dari 9 halaman

5. Gimana sih om, kok Raisanya dicuekin dia jadi marah nih!

7 dari 9 halaman

6. Bodo amat memang kamu siapa?

8 dari 9 halaman

7. Oh tidak, ternyata pernah tunangan!!

9 dari 9 halaman

8. Raisanya berubah jadi Ant-woman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.