Sukses

Joe Jonas dan Sophie Turner Bintang Game of Thrones Resmi Menikah di Las Vegas

Liputan6.com, Jakarta Setelah Billboard Music Awards 2019, Rabu (1/5/2019), di mana Jonas Brothers tampil di acara penghargaan pertama mereka sebagai sebuah band dalam satu dekade, Joe Jonas dan Sophie Turner lanjut merayakannya dan menikah.

Kurang dari dua jam setelah Billboard Music Awards 2019 selesai, Joe Jonas dan Sophie Turner menuju ke sebuah kapel pernikahan Las Vegas untuk mengikat ikatan.

Dilansir dari laman eonline, mengonfirmasi bahwa anggota Jonas Brothers dan bintang Game of Thrones Lady Sansa Stark, resmi menjadi suami dan istri setelah mendapatkan surat nikah pada hari Rabu, (1/5/2019).

Banyak yang sebelumnya tidak mengetahui akan berlangsungnya pernikahan antara Joe Jonas dan Sophie Turner. Berikut ulasan menikahnya Joe Jonas dan Sophie Turner yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (2/5/2019).

2 dari 3 halaman

Fans Tahu Dari Unggahan Diplo

 

Fans pertama kali mengetahui pernikahan pasangan itu ketika DJ Diplo mengunggah rekaman dari upacara pernikahan yang dianggap dadakan oleh fans.

Terlihat dalam unggahan tersebut, Joe Jonas menunggu di atar sebelum Sophie Turner masuk berjalan menyusuri lorong dengan kerudung dan pakaian putih.

Upacara ini dipimpin oleh pembaca acara yang berkostum mirip Elvis Presley. Sambil diiringi duo musisi country Dan dan Shay menyanyikan lagu hit mereka 'Speechless'.

Sebelumnya pada malam hari, Joe Jonas dan saudara tampil bersama untuk penampilan epik dari single terbaru mereka Sucker. Sophie Turner terlihat bergabung dengan kakak iparnya Priyanka Chopra dan Danielle Jonas di barisan depan MGM Grand Arena di Sin City.

3 dari 3 halaman

Bertunangan dari Oktober 2017

"Dia bilang ya," tulis Jonas di Instagram di samping foto dari berlian Sparkler berbentuk pir. Sophie pun berbagi foto yang sama dan menulis, "Aku bilang ya."

Pasangan ini telah bersama sejak tahun 2016, lalu memutuskan untuk bertunangan pada Oktober 2018.

Ada kemungkinan kuat Joe Jonas dan Sophie Turner akan mengadakan perayaan pernikahan yang lebih resmi dan mewah dalam waktu dekat. Terutama karena BFF pengantin perempuan dan pengiring pengantin Maisie Williams tampaknya tidak menghadiri pertemuan malam ini.

"Kita akan mengadakan pertandingan  rugby di pesta pernikahan dan pertandingan sepak bola," Joe baru-baru ini saat cerita di The Late Late Show, merujuk upacara yang dikabarkan akan berlangsung di Prancis selama musim panas. "Jadi, jika semua pengiring pria muncul dengan mata hitam dan lengan yang patah, aku akan sangat bangga," tambahnya.

Loading