Sukses

Selain Nikita Mirzani, 5 Seleb Ini Juga Pernah Tak Mau Publikasikan Wajah Anaknya

Ternyata seleb-seleb ini sempat sembunyikan identitas anaknya lho.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak bahagia kalau dikaruniai buah hati? Hampir semuanya merasa bersyukur dan bahkan dengan bangga terhadap sang anak. Banyak orang tua yang akan membagikan foto-foto lucu buah hatinya ke media sosial. Hal itu sudah menjadi hal yang lumrah bagi banyak orang, termasuk para Seleb.

Kini seleb Tanah Air banyak sekali yang mengunggah foto sang buah hati di sosial media. Namun akhir-akhir ini malah seleb yang baru saja melahirkan yakni Nikita Mirzani yang tidak mempublikasikan wajah sang anak dengan alasan tertentu.

Hal itu cukup mengagetkan, pasalnya banyak yang ingin melihat seperti apa anak dari Nikita Mirzani. Tapi, apabila ditinjau lagi, sebenarnya ada banyak seleb yang berlaku demikian kepada sang buah hati. Demi alasan privasi, tak sedikit seleb yang memilih untuk menyembunyikan wajak sang anak dari publik.

Berikut Liputan6.com Kamis (2/5/2019) rangkum dari berbagai sumber, deretan seleb Tanah Air yang pernah sembunyikan wajah sang buah hati dari publik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Anggun C. Sasmi.

Artis pertama yang dikenal tidak suka memperlihatkan wajah anaknya ialah Anggun C. Sasmi. Anggun kerap kali mengunggah wajah anaknya dilengkapi dengan emoji tertentu untuk menutupi wajah sang anak. Usut punya usut, aksinya itu dilatarbelakangi Anggun ingin anaknya tidak terpengaruh dengan keartisan ibunya.

Anggun ingin anaknya yang bernama Kirana Cipta Montana Sasmi tumbuh dewasa secara normal tanpa ada pengaruh media. Keteguhan Anggun menyembunyikan wajah anaknya ini pun menuai banyak komentar netizen.

3 dari 6 halaman

2. Dian Sastrowardoyo.

Artis yang memiliki pendirian sama dengan Anggun ialah Dian Sastrowardoyo. Pada akun instagram pribadinya, Dian enggan menunjukkan wajah anaknya secara utuh. Ia kerap memberikan emoji-emoji tertentu agar wajah sang anak tidak terlihat secara utuh. 

Menjaga privasi anaknya menjadi alasan Dian. Namun hal tersebut tidak membuat Dian membatasi untuk berfoto dengan anaknya dan diunggah di media sosial. Namun gayanya selalu tidak memperlihatkan anaknya secara full. Kadang hanya terlihat dari samping, belakang hingga ditutup emoji.

 

4 dari 6 halaman

3. Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar juga pernah tak ingin mempublikasikan wajah sang anak ke publik. Seleb yang akrab disapa Jedar ini memiliki anak yang bernama El Barack Alexander. El adalah anak dari pernikahan Jedar dengan pria yang bernama Ludwig Franz Willibald.

Pernikahan tersebut bisa dibilang sangat misterius. Sehingga ketika El masih bayi, Jedar lebih memilih menyembunyikan sosok El dari media. Namun seiring bertambahnya umur El, Jedar kini sudah tidak malu-malu lagi untuk menampil El di media. Bahkan karena ketampanan dan kelucuan  El, banyak sekali netizen yang memujinya.

 

5 dari 6 halaman

4. Ayu Ting Ting.

Seleb yang sempat menyembunyikan anaknya seanjutnya ialah Ayu Ting Ting. Pelantun lagu Alamat Palsu ini memang memiliki anak dari pernikahan dengan mantan suaminya yakni Enji. Dengan pernikahan tersebut, Ayu memiliki anak bernama Bilqis Khumairah Razak.

Disaat Balqis masih bayi memang jarang diekspos oleh Ayu ke media. Ayu tidak mau anaknya terekspos di media karena pada saat itu kehidupan Ayu sedang banyak dirundung masalah, terutama dengan Enji, mantan suaminya. Namun kini sosok Bilqis pun sudah sering wara-wiri di muka umum bersama sang ibunda.

 

6 dari 6 halaman

5. Risty Tagor.

Risty Tagor juga pernah memilih menyembunyikan wajah sang anak. Kala menikah dengan Rifky Balweel, ia menyembunyikan identitas anaknya. Kala itu, Risty dan Rifky bahkan sampai meminta pihak rumah sakit untuk merahasiakan data-data kelahiran anak pertamanya.

Tak hanya anak pertama, sesaat setelah melahirkan putra keduanya, Arkana dari pernikahan keduanya dengan Stuart Collin. Risty juga memilih menyembunyikan wajah buah hatinya itu dari publik dan media.

Namun, kini sosok anak-anak Risty sudah banyak diketahui publik dan kerap muncul di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini