Sukses

Setelah Chris Pratt, Kini Elizabeth Olsen Bagikan Video Terlarang Avengers: Endgame

Setelah Chris Pratt, kini giliran Elizabeth Olsen bagikan video syuting Avengers: Endgame.

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan Avengers: Endgame masih menjadi perbincangan publik hingga kini. Setelah penayangan perdana Avengers: Endgame, film garapan marvel ini terus mengukir prestasi dan memecahkan banyak rekor.

Menjadi film dengan jutaan penggemar di seluruh dunia, Marvel Studios menjadi rumah produksi dengan tema film super hero paling sukses. Banyaknya masyarakat yang penasaran alias kepo, Marvel Studios bahkan menetapkan aturan yang cukup ketat.

Aturan tersebut bahkan sudah menjadi rahasia umum bahwa Marvel Studios benar-benar menutup rapat segala hal yang berbau dan berkaitan dengan filmnya, khususnya Avengers: Endgame. Hal ini tentu saja menjadi cara jitu demi menghindari bocornya jalan cerita.

Tak hanya jalan cerita, bahkan pengambilan gambar sangat dilarang. Baik oleh staff maupun pemainnya sekalipun. Film garapan Anthony dan Joe Russo ini bermaksud untuk selalu ingin memberikan kejutan kepada para penggemar di seluruh dunia.

Namun, ada saja pemain yang masih berani melanggarnya. Beberapa waktu lalu Chris Pratt membagikan video syuting Avengers: Endgame di akun media sosial Instagram miliknya. Setelah Chris Pratt, kini giliran Elizabeth Olsen yang melakukan hal yang sama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Elizabeth Olsen Upload Video Syuting Avengers:Endgame

Hampir sama seperti Chris Pratt, Elizabeth Olsen pada tanggal 1 Mei kemarin memosting sebuah video yang memperlihatkan lokasi syuting Avengers: Endgame. Dilansir akun media sosial Instagram @elizabetholsenofficial oleh Liputan6.com, Kamis (2/5/2019) terlihat beberapa pemain dan staf sedang mempersiapkan pengambilan gambar.

Elizabeth Olsen adalah aktris yang berperan menjadi Wanda Maximoff dalam film Avengers ini. Dalam unggahan videonya di Instagram, ia menuliskan caption

Tak bisa lebih bangga menjadi bagian dari @marvelstudios! Lima tahun terakhir telah menjadi perjalanan terbesar. Sangat bangga dengan #avengersendgame! Terima kasih semua atas dukungannya!” tulisnya, dikutip dari @elizabetholsenofficial.

Postingan tersebut tentu saja langsung diserbu oleh para penggemar yang memenuhi kolom komentar Instagramnya. Video tersebut bahkan berhasil ditonton sebanyak 4,2 juta pengguna Instagram lainnya.

Dalam video tersebut terlihat bagaimana para staf dan pemain yang terlihat tengah bersiap mengambil gambar. Beberapa juga terlihat sedang menghafalkan naskah.

Terlihat pula Chris Evans si Captain America yang melambaikan tangan. Chris Hemsworth pemeran Thor dan juga Don Cheadle pemeran War Machine yang menggunakan hoodie hitam dan topi pun turut tersorot kamera. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini