Sukses

Wanita Ini Sulap Makanan Jadi Wajah yang Unik, 5 Fotonya Bikin Kagum

Fotoable abis makanan-makanan ini.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang enggak gemas apabila melihat makanan yang ditata dan makanan tersebut dibuat menjadi fotoable? Hampir semuanya merasa tertarik dengan makanan tersebut. Sehingga banyak orang yang melakukan eksperimen untuk menata makanan agar fotoable.

Dan eksperimen tersebut dilakukan seorang wanita bernama Laura Malaterra. Laura membuat sangat banyak makanan yag ditata menyerupai bentuk wajah. Laura membuatnya hanya dengan bahan-bahan yang simpel. Memang kelihatannya karya Laura ini sederhana, namun banyak yang tidak terpikirkan bahan yang ia pakai.

Bahkan wajah dari makanan yang dibuat Laura pun banyak yang berekspresi yang tidak mampu dibuat orang lain. Karya Laura ini kemudian banyak diapresiasi karena memang wajah-wajah buatannya dari bahan sederhana makanan ini sangat unik.

Dilansir dari Boredpanda maka sudah dirangkum 5 potret karya Laura oleh Liputan6.com, Kamis (2/5/2019) sebagai berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Donat dan daging

Hanya dengan bermodalkan bahan dua donat dan daging, membuat Laura bereksperimen menata bahan tersebut menjadi sebuah wajah. Donat difungsikan sebagai mata, dan daging dijadikan sebagai bibir. Kemudian difoto menjadi sebuah seni makanan yang sangat menakjubkan. Simpel tapi keren abis.

3 dari 5 halaman

2. Membentuk wajah yang lucu

Hanya bermodalkan daun, Laura mampu menyulap makanan menjadi wajah yang sangat enarik. Wajah tersebut bahkan dibuat Laura seolah-olah sedang kesal. Wajah dari daun tersebut dengan uniknya seperti memiliki rambut dan bahkan memiliki hidung yang bentuknya sangat lucu.

4 dari 5 halaman

4. Biskuit

Seperti pola-pola sebelumnya, yakni makanan dengan bentuk bulat difungsikan sebagai mata. Hal itu juga berlaku bagi biskuit yang digunakan sebagai mata pada gambar tersebut. Banyak hiasan yang digunakan. Kreatifnya Laura ialah dengan membuat bibir dari saus. Keren banget ide dari Laura, patut diacungi jempol.

5 dari 5 halaman

5. Kerang

Foto terakhir ialah foto wajah yang dibuat hanya dengan keras. Laura membuat kerang seolah wajah dengan banyak kerang dijejer. Ada yang ditata sebagai rambut, mata dan bibir. Penataan yang bagus dan ide yang luar biasa dari Laura membuat kerang yang dihidangkan, kini seolah-olah wajah yang tidak tega untuk di makan ataupun dirusak tatanannya.

Itulah 5 potret karya Laura yang sukses membuat bahan sederhana makanan menjadi bentuk wajah yang kece abis. Mana favoritmu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.